Bupati Cianjur Hadiri Sarasehan Petugas O&P Dan P3A Di Jangari Hills

suaracianjur.com
Juli 06, 2023 | 16:55 WIB Last Updated 2023-08-24T08:12:35Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Mande, Bupati Cianjur (H. Herman Suherman) menghadiri sarasehan Petugas Operasi & Pemeliharaan Irigasi (O&P) dan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A). Bertempat di Jangari Hills Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur.

Helaran sarasehan ini bertepatan dengan hari jadi P3A, hadir dalam kegiatan tersebut. Bupati Cianjur (H. Herman Suherman). Kadis PUTR (H. Eri Rihandiar) Dirut PDAM. Kadis Pariwisata. Kadis Pertanian, Petugas O&P, Kader P3A, serta Kepala Desa Se- Kecamatan Mande. Kamis, (6/7/2023)

Dalam pidato sambutanya Bupati Cianjur (H.Herman Suherman) menuturkan; 

“Kami harapkan semua pengguna air tidak hanya petani, namun juga warga masyarakat dapat memanfaatkan air dengan sebaik-baiknya, juga perlu adanya pelestarian dan pengaturan yang benar terkait air tersebut,” kata Bupati dalam pidato sambutannya.

Senada dengan Bupati Cianjur, Kadis PUTR (H. Eri Rihandiar) menambahkan:

"Hak dan kewajiban P3A antara lain; melestarikan sumber air, meresapkan air ke tanah, tidak membuang air ke sungai, memanfaatkan air secukupnya, dan membersihkan saluran air. Sedangkan hak P3A adalah mendapatkan air secukupnya." Bebernya.

"Dalam Sarasehan P3A juga di adakan pembagian hadiah sepeda gunung, Televisi, mejikom dan hadiah lainya oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman, diberikan pada tamu undangan yang bisa menjawab pertanyaan seputar pengairan." Urai Eri Rihandiar.

Kegiatan di meriahkan pertunjukan musik band lokal.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur Hadiri Sarasehan Petugas O&P Dan P3A Di Jangari Hills

Trending Now

Iklan