Usman (Purn) TNI, Mantap Ikut Kontestasi Pileg. Dapil V. DPRD Kab. Cianjur

suaracianjur.com
Juli 03, 2023 | 19:52 WIB Last Updated 2023-08-24T07:59:57Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Cikalongkulon, Usman (Purn) TNI, mantap mengikuti kontestasi pemilihan legislatif 2024, daerah pemilihan V DPRD. Kabupaten Cianjur, dari Partai Buruh.

Lelaki bersahaja tersebut berbekal pengalamanya sewaktu berdinas di kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI), pernah bertugas di daerah- daerah terpencil, jadi Ia tahu persis apa yang diinginkan Masyarakat.

Kepada Suaracianjur.com, Usman, yang tinggal di Kp. Gandasoli Desa Kamurang Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, menuturkan;

" Berbekal pengalaman kami, ketika masih berdinas dulu, sering berpindah tempat tugas melaksanakan perintah pimpinan, kebetulan dulu pernah di tugaskan di dapil lima, meliputi, Kec. Campaka, Campaka Mulya, Sukanagara, Pagelaran, Pasir Kuda, Takokak, Kadupandak dan Kecamatan Cijati." Bebernya kepada Suaracianjur.com

Lanjut Usman; " Berbekal itu semua, kami tahu persis apa yang menjadi permasalahan masyarakat, khususnya didapil lima, yang nantinya menjadi daerah pemilihan kami, mohon do'a restunya dari masyarakat Cianjur, terutama masyarakat di dapil kami." Urainya.

" Kami nantinya akan menyerap semua aspirasi dari bawah, kemudian akan perjuangkan aspirasinya ke tingkat atas/ Pemerintah. " Tambahnya.

Kembali Usman melanjutkan penuturanya; " Pola kami mendatangi masyarakat, mengenalkan diri, bersilaturahmi, berbicara dari hati ke hati. " Pungkasnya.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usman (Purn) TNI, Mantap Ikut Kontestasi Pileg. Dapil V. DPRD Kab. Cianjur

Trending Now

Iklan