Pemdes Dan Masyarakat Desa Warudoyong Antusias Sambut Agenda Cianjur Manjur

suaracianjur.com
Agustus 01, 2023 | 12:40 WIB Last Updated 2023-08-21T06:21:35Z
SUARA CIANJUR | CIKALONG - Pemerintah Desa Warudoyong beserta Masyarakat Desa Warudoyong Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, antusias sambut agenda acara Cianjur Manjur yang akan diselenggarakan diwilayah Desa Warudoyong.

Kegiatan Cianjur Manjur dilaksanakan rutin setiap minggu sesuai jadwal berkeliling Desa Se- Kabupaten Cianjur, dengan tujuan menggali setiap potensi Desa, agar Pembangunan Sumber daya alam maupun sumber manusia di Kabupaten Cianjur merata. Selasa, (1/8/2023).

Kegiatan Cianjur manjur di Desa Warudoyong Kecamatan Cikalong kulon merupakan kegiatan awal di bulan Agustus, tepatnya pada hari Kamis, (3/7/2023). Segala persiapan sudah dilaksanakan oleh Pemdes Warudoyong dan Warga Desa.

Kepada Suaracianjur.com. LO dari Dinas PUPR bale wilayah IV (Indra Pahreza) menuturkan;

" Kesiapan sudah maksimal dari tempat, sarana prasarana semuanya sudah terkondisikan dengan baik, adapun tekhnis pelaksanaan sudah sesuai interuksi pimpinan, kolaborasi kerja sama LO dengan Pemdes Desa Warudoyong dan Masyarakat," jelasnya

Senada dengan LO kegiatan Cianjur Manjur, Kepala Desa Warudoyong (Deni Sujalmo) menambahkan

" Kami selaku Pemdes sudah mempersiapkan jauh-jauh hari apa yang di perlukan untuk acara cianjur manjur ini, antusias warga masyarakat sangat baik, serta ikut membantu menyiapkan segala bentuk persiapan acara cianjur manjur, kami sangat mengharapkan kedatangan Bapak Bupati Cianjur dan Jajaran pada waktunya." Pungkas Kades Warudoyong, Deni Sujalmo saat sesi wawancara dengan awak media.

(Lubis)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Dan Masyarakat Desa Warudoyong Antusias Sambut Agenda Cianjur Manjur

Trending Now

Iklan