SDN Ciranjang 04 Rehab Tiga Ruangan Vital Untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

suaracianjur.com
September 02, 2023 | 16:17 WIB Last Updated 2023-09-02T09:24:16Z
SUARA CIANJUR | CIRANJANG - Pembangunan Gedung Sekolah SDN Ciranjang 04, berlokasi di Kp. Curug RT.01/06 Desa Ciranjang Kec. Ciranjang Kab. Cianjur, bersumber dari (DAK) Dana Alokasi Khusus tahun anggaran 2023.

Pembangunan Rehab dengan tiga lokal ruangan menjadi target rehab, diantaranya, ruang Perpustakaan, ruang laboratorium, ruang UKS dan WC.

Kepala Sekolah SDN Ciranjang 04 (Entang Makmur Mutakin, S. Pd) kepada awak media Suaracianjur.com, menuturkan:

" Alhamdulillah, terimakasih kepada pemerintah yang telah membantu untuk meningkatkan pendidikan khususnya di Ciranjang dan harapannya dengan fasilitas yang sudah maju seperti ini mudah-mudahan anak didik kita bisa meningkat kemudian juga keinginan masyarakat untuk menyekolahkan di SD negeri Ciranjang 04 lebih banyak lagi." Ujarnya singkat.
Foto: Dok. SC.  Nampak bangunan ruang sekolah yang tengah direhab

Hal senada di sampaikan warga masyarakat yang tinggal tak jauh dari sekolah, Nana (47) tahun, mengatakan:

" Yaa.. kalau saya mewakili warga sekitar yang terdekat yaa..alhamdulillah dengan perkembangan kemajuan sekolah ini artinya, dengan adanya pembangunan ini berarti ada respon baik dari pemerintah, ada tanggapan dan penilaian, sehingga sekolah ini relatif bagus perkembangannya," beber Nana.

Lanjut Nana; " Diakui, memang awal mulanya pemecahan dari SDN Ciranjang 2 jadi Ciranjang 4 ini, seperti itulah kurang lebih alhamdulillah bersyukur banget dengan adanya ini untuk tempat anak cucu kami mengenyam pendidikan di sekolah tersebut," urai nya.

" Kedepan harapan kami ingin lebih ditingkatkan lagi mutu pendidikan nya, prasana kan sudah ditingkatkan tinggal mutunya, kualitas pendidikan nya harus lebih ditingkatkan, termasuk kualitas tenaga pendidiknya harus berkualitas." Pungkas Nana.

(Niko/Asdon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SDN Ciranjang 04 Rehab Tiga Ruangan Vital Untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Trending Now

Iklan