H. Dede Badri, S. Ag. MM.Pd. Dapat Ucapan Terimakasih Dari Warga Kampung Lembah Duhur

suaracianjur.com
September 01, 2023 | 19:23 WIB Last Updated 2023-09-01T12:29:12Z
Foto: Dok. SC. H. Dede Badri, S.Ag. MM.P.d. saat bersilaturahmi dengan warga lembah duhur

SUARA CIANJUR | CIANJUR - SUKALUYU, H. Dede Badri.S.Ag.MM.Pd. Calon Legislatif (Caleg) DPRD. Kab. Cianjur Dapil IV sekaligus Anggota DPRD. Fraksi Partai PKB Silaturahmi ke Kampung Lembah Duhur Desa Babakansari Kec. Sukaluyu Kab. Cianjur

Dalam kegiatan silaturahmi dan perkenalan diri, beliau kepada awak media Suaracianjur.com menuturkan:

" Untuk menunaikan Amanah aspirasi yang diminta warga masyarakat, alhamdulillah bisa direalisasikan pada hari ini untuk pembangunan jalan hotmix, sebagai akses jalan ke kampung lembah duhur." Ujar H. Dede Badri Jum'at, (1/9/2023).

Lanjut H. Dede Badri; " Di Kecamatan Sukaluyu ada sekitar Lima (5) titik jalan Gang, jalan Desa sekitar Dua ratus (200) Meter kurang lebih totalnya Lima ratus (500) Juta di Desa Sukamulya Kp. Bengle, Kp. Pasirnangka, Kp. Lembah Duhur dan dibeberapa wilayah untuk Infrastruktur kemudian yang lainnya ada BSPS (Bantuan Perumahan Stimulan Swadaya) yang dititipkan dari APBN kita salurkan di beberapa Desa kecamatan Sukaluyu," urainya.
Kembali H. Dede Badri, melanjutkan penuturan nya:

" Tentunya kami sebagai wakil masyarakat dan Insaa Alloh nanti juga tahun 2024 menjadi Caleg kembali, ya tentunya saya ingin mengabdikan diri melayani masyarakat karena saya punya Prinsip berpolitik itu ibadah Insaa Allah ketika berpolitik itu ibadah, Insaa Alloh menjadi berkah," bebernya.

Sementara itu di tempat yang sama, salah satu warga Kp. Lembah Duhur RT. 05/06 Desa Babakansari Kec. Sukaluyu (Agus Badrudi) mengucapkan terimakasih:

" Terimakasih banyak kepada Bapak H.Dede Badri yang sudah menghotmix jalan di kampung Lembah Duhur RT 05/06 Terimakasih banyak pak, Alhamdulillah untuk kampung Lembah Duhur mendukung bapak." Pungkasnya.

(Niko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Dede Badri, S. Ag. MM.Pd. Dapat Ucapan Terimakasih Dari Warga Kampung Lembah Duhur

Trending Now

Iklan