Bupati Cianjur: Sebagai Kabupaten Terluas Harus Berperan Dalam Ketahanan Pangan Nasional

suaracianjur.com
Desember 14, 2023 | 05:59 WIB Last Updated 2023-12-13T23:04:13Z
Foto: Dok. SC. Bupati Cianjur H. Herman Suherman 

SUARA CIANJUR | CIPANAS - Cianjur merupakan Kabupaten terluas serta luas pertanian yang paling bagus, sumber daya manusia banyak, ketahanan pangan harus kita tingkatkan, bukan untuk diri sendiri, kita harus membantu kabupaten/kota lain dalam rangka pemenuhan ketahanan pangan.

Hal itu disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam sesi wawancara dengan awak media usai menghadiri forum konsultasi publik RPJPD Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah 2025-2045 di hotel indo alam cipanas.

"Kita merencanakan pembangunan jangka panjang Kabupaten Cianjur 2025 sampai dengan 2045 seperti strategi yang saya sampaikan tadi untuk perkembangan cianjur 20 tahun kedepan," ujar Bupati Cianjur. 

"Momentum hari ini dituangkan dalam rencana pembangunan jangka panjang kedepan dan harus dipatuhi oleh siapapun," imbuhnya. Rabu, (13/12/2023).

Lebih lanjut Bupati Cianjur menjelaskan;  "Kepemimpinan kedepan harus betul betul melaksanakan pembangunan berkelanjutan di kabupaten cianjur selama 20 tahun agar jauh lebih baik lagi, baik infrastruktur, sdm nya, kesehatannya, pendidikannya harus lebih meningkat terutama saya titip ketahanan pangan," jelasnya.

Ia juga mengatakan' cianjur merupakan kabupaten terluas dan luas pertaniannya yang paling bagus, sdm banyak, ketahanan pangan harus kita tingkatkan, bukan untuk diri sendiri.

"Kita harus membantu kabupaten/kota lain dalam rangka memberikan pemenuhan ketahanan pangan." Pungkas Bupati Cianjur.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Cianjur: Sebagai Kabupaten Terluas Harus Berperan Dalam Ketahanan Pangan Nasional

Trending Now

Iklan