Apel Siap Siaga Kodim 0418/Palembang Antisipasi Pemilu 2024

suaracianjur.com
Januari 12, 2024 | 00:02 WIB Last Updated 2024-01-11T17:05:42Z
Foto: Dok. SC. Dandim Palembang sa'at memimpin apel kesiap siagaan

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Palembang- Komandan Kodim 0418/ Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat, M.Han., Pimpin Apel Kesiap siagaan Mengantisipasi Perkembangan Situasi Pemilu dan Pilkada 2024 yang di gelar di Lapangan Apel Makodim Jl. Merdeka, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Rabu (10/1/2024).

Dalam Arahannya komandan Kodim 0418/Palembang Kolonel Arief Hidayat, M.han., mengatakan bahwa Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan kodim 0418/Palembang dalam mengantisipasi perkembangan situasi Pemilu dan Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Lanjut,Dandim juga menyampaikan dalam menjelang menghadapi pemilu 2024 ini pentingnya menjaga pikiran Kita harus tetap stabil, menjaga kesehatan dan juga rasional kita tetap berjalan, apabila kita melihat kesulitan masyarakat segera responsif, lihat permasalahan tersebut apabila itu mengenai tentang netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu, kalau kita di posisi rugikan jangan sampai terlibat permasalahan tersebut,” katanya

“Sesuai dengan perintah pimpinan kita sudah jelas melalui Vidio, podcast dan media sosial yang intinya sama untuk menjaga Netralitas TNI-AD dalam menghadapi Pemilu, terakhir saya tidak bosan untuk mengingatkan anggota tetap jaga pikiran agar tidak emosi dalam menegakan aturan-aturan yang sudah berlaku.” Ucapnya
Foto: Dok. SC. Dandim Palembang sa'at memberikan arahan

“Dalam konteks membantu masyarakat kecuali masalah pemilu saya harap anggota sekalian paham, insyaallah kedepannya urusan kita akan di permudah oleh Allah SWT, Yang terpenting semaksimal mungkin kita berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan.” Ujarnya Dandim.

Komandan Kodim 0418/Palembang menutup arahannya dengan mengingatkan kembali tentang pentingnya netralitas, kewaspadaan, dan kesabaran anggota dalam menghadapi dinamika Pemilu dan Pilkada 2024. “Semua arahan ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kesadaran akan peran strategis TNI-AD dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa.” Tutup Dandim.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Siap Siaga Kodim 0418/Palembang Antisipasi Pemilu 2024

Trending Now

Iklan