Kaum Milenial Cianjur Oftimis Menangkan PSI Dalam Kontestasi Pemilu 2024

suaracianjur.com
Januari 23, 2024 | 15:48 WIB Last Updated 2024-01-23T08:53:56Z
Foto: Dok. SC. Dalam photo nampak kebersamaan tokoh muda dan tokoh tua, berphoto didepan APK PSI

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Semangat puluhan ribu warga yang di motori kaum milenial dari Kabupaten Cianjur dan Bogor menyatakan dukungan serta optimis memenangkan (PSI) Partai Solidaritas Indonesia dalam kontestasi pemilu 2024. 

Hal itu disampaikan Kakorlap tim mawar 15 (H. Tommy). Tokoh Agama muda yang cukup dikenal dikalangan aktivis masjid tersebut sangat optimis PSI akan meraih simpati besar dari masyarakat.

Ia pun mengatakan, semangat dan kesatuan, serta antusias warga dari berbagai tingkatan usia yang tergabung dalam tim relawan dan komunitas di sekitar wilayah Cianjur, Bogor, dan Cipanas nampak militan.

"Data ini di dukung dari laporan valid dari beberapa wilayah, termasuk Kota Bogor, mereka mencatat kehadiran kelompok pendukung PSI di berbagai kelurahan," ujarnya.

"Seperti Kelurahan Pasir Mulya - Bogor Barat, Kelurahan Sempak - Bogor Barat, Kelurahan Empang - Bogor Selatan, Kelurahan Bondongan - Bogor Selatan, Kelurahan Baranang Siang - Bogor Timur, Kelurahan Katulampa - Bogor Timur, Kelurahan Kedung Halang - Bogor Utara," urai H.Tommy.

Lanjut H. Tommy; "Dukungan ini mencerminkan komitmen masyarakat untuk lebih pro aktif terlibat dalam mendukung PSI," jelasnya.

Anak muda pimpinan Musholla Arridho ini kembali melanjutkan penuturan; "Optimisme warga terhadap PSI didasarkan pada pemahaman mendalam terhadap program dan visi misi partai," tuturnya.

"PSI mampu memberikan solusi inovatif yang relevan dengan perkembangan jaman serta kebutuhan masyarakat di Kabupaten Cianjur dan Bogor," papar H. Tommy.
Foto: Dok. SC. Nampak beberapa anak muda sedang memasang APK PSI

Ia juga mengatakan, pendukung PSI di Cianjur tidak hanya berasal dari kalangan muda, melainkan melibatkan beragam elemen masyarakat serta tingkatan usia yang sudah memiliki hak pilih.

"Keberagaman ini cerminan harapan dan aspirasi bawah yang mengharapkan terciptanya perubahan positif dalam lingkungan sosial dan ekonomi masyarakat Cianjur dan Bogor," bebernya.

Iapun sangat optimis, sejumlah warga dibeberapa desa di Kabupaten Cianjur, seperti, Limbangan Sari, Mekarsari, dan Warung Kondang serta beberapa daerah di cianjur utara, telah siap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan PSI.

"Dalam menghadapi momentum politik mendatang, para pendukung PSI terus melakukan kampanye penyuluhan, edukasi dan diskusi terbuka guna memberikan pemahaman lebih lanjut kepada masyarakat mengenai visi misi partai," tegasnya.

Terakhir H. Tommy menekankan; "Kami menekankan pentingnya pengambilan keputusan cerdas berdasarkan pemahaman mendalam terhadap program serta integritas calon yang diusung PSI," tutupnya.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaum Milenial Cianjur Oftimis Menangkan PSI Dalam Kontestasi Pemilu 2024

Trending Now

Iklan