Dalam Rangka Ulang Tahun Ke- 74, Yon Armed 5 Panca Giri Gelar Bermacam Pertandingan Olahraga

suaracianjur.com
April 19, 2024 | 21:51 WIB Last Updated 2024-04-19T14:56:35Z
Foto: Dok. Suara cianjur. Anggota Yon Armed 5 Pancagiri sa'at pertandingan pembukaan bola voli

SUARA CIANJUR | CIPANAS - Dalam rangka memeriahkan Ulang tahun yang ke 74. Yon Armed 5 Pancagiri menggelar bermacam- macam pertandingan olahraga, baik untuk umum maupun anggota.

Cabang Olahraga yang dipertandingkan diantaranya; Volly Ball, Tenis Meja, Renang, Mini Soccer, Tenis lapangan, Menembak, dan Badminton. Jum'at, (19/4/2024).

Pertandingan tersebut memperebutkan Piala Bergilir (Poryon) Komandan Armed 5 Panca Giri. Pertandingan digelar selama 18 hari, dimulai dari tanggal, 19 April 2024. Pertandingan dibuka langsung oleh Danyon Armed 5 Pancagiri. Letkol.Arm. R. Florensius Ferdian Ricarda, S.T., M.I.P. Pada pukul 13.00 WIB dilapangan Olahraga Yon Armed.

Ulang tahun Yon Armed 5 Pancagiri jatuh pada hari Sabtu, 13 April 2024, adapun rangkaian kegiatan pertandingan olahraga tersebut dimeriahkan dengan kegiatan ulang tahun Persit pada hari Rabu, (3/4/2024) kemarin.

Disela- sela kegiatan pembukaan pertandingan olahraga. Pasi Intel Yon Armed 5 Pancagiri, Lettu.Arm. Jepran Ardiansyah kepada awak media menuturkan:

"Untuk memeriahkan ulang tahun Yon Armed 5 Pancagiri, kami mengadakan bermacam pertandingan olahraga, dimulai dari hari ini, Jum'at, 19 Maret 2024 pada pukul 13.00 WIB. dilapangan olahraga kami," ujarnya.

"Adapun cabang olahraga yang kami pertandingkan, diantaranya; Volly Ball, tenis meja, renang, mini soccer, menembak, tenis lapangan dan Badminton," Imbuh Lettu.Arm. Jepran.
Foto: Dok. SC. Ibu- Ibu Persit ikut memeriahkan pembukaan pertandingan olahraga 

Sambungnya, kegiatan ini kami gelar guna untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh solidaritas sesama Anggota dan Keluarga Besar Yon Armed 5 Pancagiri.

"Peserta perlombaan berasal dari setiap Batrai, kami memiliki 4 Batrai, diantara nya, Batrai Adi, Batrai Budi, Batrai Capti dan Batrai Markas," jelasnya.

Lanjut Lettu.Arm. Jepran; "Masing-masing Batrai mengirimkan kontingen terbaiknya untuk mengikuti perlombaan, jauh-jauh hari mereka mempersiapkan tim terbaiknya," urainya.

"Tujuan utama diselenggarakan nya perlombaan ini untuk membangun solidaritas antar Prajurit Batalyon Artileri Medan 5 Pancagiri, dengan sportifitas disertai jiwa korsa untuk menjadikan Batalyon lebih kompak dan juara," tandasnya.

Sementara itu Ibu-Ibu Persit juga ikut memeriahkan kegiatan tersebut, dimana Persit juga baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal, 3 April 2024.

(Indrayama).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Ulang Tahun Ke- 74, Yon Armed 5 Panca Giri Gelar Bermacam Pertandingan Olahraga

Trending Now

Iklan