Mas Beng-Beng: "H. Herman Suherman Sukses Jaga Kondusifitas dan Kenyamanan Warga Cianjur"

suaracianjur.com
April 20, 2024 | 20:51 WIB Last Updated 2024-04-20T13:58:10Z
Foto: Dok. SC. Mas Beng-Beng sa'at berpidato di acara halalbihalal 

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Bambang Adi S. Ketua Umum Bravo Komando sekaligus Koordinator Umum Sekber sangat mengapresiasi Kinerja dan Keberhasilan H. Herman Suherman selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut disampaikan Bambang Adi S. dalam pidato pembukaan halal bihalal Sekretariat Bersama Ormas/LSM Kabupaten Cianjur di Taman Pancaniti Pendopo Kabupaten Cianjur. Acara berlangsung dari pukul 16.00 WIB. Sampai dengan selesai. Sabtu, (20/4/2024).

Ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran Bapak/Ibu serta Tamu Undangan dalam acara halal bihalal.

"Alhamdulillah Pada hari ini kita diberikan kesehatan dan kesempatan, berkumpul serta bertatap muka ditempat yang berbahagia ini, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran Bapak/Ibu serta Tamu Undangan dalam acara halal bihalal ini," ujar Bambang Adi S yang akrab di sapa Mas Beng-beng.

Sambung Mas Beng-beng, Terimakasih juga kepada para pihak yang telah bekerja keras mempersiapkan hingga terlaksananya acara ini.

Kemudian Ia juga mengapresiasi H. Herman Suherman dan Jajaran nya atas petunjuk serta arahan nya hingga acara halal bihalal terlaksana dengan baik.

Lanjut Mas Beng-beng; "Hari ini merupakan moment yang sangat istimewa, dimana kita bisa berkumpul kembali setelah melaksanakan ibadah puasa sebagai tanda kesungguhan memperbaiki diri dan mempererat tali silaturahmi, mempererat persaudaraan ditengah kesibukan, marilah kita manfaatkan momentum ini untuk saling mema'afkan," jelas Mas Beng-beng dalam pidatonya.

Ia juga berharap dalam momentum ini dapat menguatkan ikatan persaudaraan serta meningkatkan semangat kinerja dalam membangun Cianjur yang lebih baik.

"Kami mencoba mengulas kegigihan sosok seorang Bapak Bupati kita, saya menganggap Beliau telah sukses dimasa kepemimpinan nya, salah satu contoh yang paling sederhana adalah, Beliau telah berhasil dalam menjaga kondusifitas serta rasa kenyamanan, ketertiban bagi masyarakat kabupaten cianjur, sebagai bentuk tanggung jawab seorang Pemimpin," bebernya.

"Seperti yang kita ketahui bersama sejak Beliau menjabat sebagai Bupati Cianjur, pada sa'at itu masyarakat sedang dilanda pandemik covid 19 yang mempengaruhi aktivis ekonomi berskala nasional, kondisi ekonomi masyarakat pada saat itu sedang tidak stabil, sehingga pemerintah berupaya mengoptimalkan kondisi perekonomian, Bapak H. Herman Suherman selaku Bupati Cianjur dapat mengendalikan nya" ucapnya.

Selanjutnya Mas Beng-beng kembali melanjutkan pidatonya; "Bahkan ketika perekonomian mulai merangkak menuju kestabilan, Kabupaten Cianjur dilanda gempa bumi dengan kekuatan 5'6 SR, sehingga menimbulkan kerusakan Infrastruktur, lingkungan serta korban jiwa, kami pun sa'at itu bersama rekan Ormas/LSM hadir membantu masyarakat, yang sa'at ini sedang dalam masa pemulihan," urainya.
Foto: Dok. SC. Nampak dalam photo para ketua Ormas/LSM bergandengan tangan dengan H. Herman Suherman 

"Atas nama kemanusiaan, dalam kondisi seperti itu kami terus bergerak membantu masyarakat serta mendukung program pemerintah, khususnya dalam masa pemulihan, selama ini kami selalu intens memberikan dukungan atas proses rehabilitasi pasca gempa, seperti kegiatan sosial, ekonomi, kesehatan dan percepatan pembangunan bagi masyarakat yang terdampak," imbuhnya.

Ia juga mengatakan, kami mendorong serta mengajak pemerintah untuk segera memulihkan perekonomian dengan mengajak para pelaku usaha untuk ikut berperan aktif melalui pemberdayaan UMKM, dari sinilah Bupati kemudian menilai dan bersinergi dengan kami," tutupnya.

Hal senada disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Ia mengawali pidatonya dengan mengucapkan "Minal Aidin Walfaifzin, mohon ma'af lahir batin" atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintahan Kabupaten Cianjur.

Ia juga menjawab apresiasi dari Mas Beng-beng dengan mengucapkan terimakasih selama ini sudah berkolaborasi bersama Ormas/LSM atas sumbangsihnya turut serta menciptakan Kondusifitas di Kabupaten Cianjur.

"Tadi sudah disampaikan Mas Beng-beng, Cianjur 2 tahun mengalami situasi covid 19, 1 tahun Bencana Alam gempa bumi, sehingga banyak kegiatan yang nyaris belum dioptimalkan, tapi Alhamdulillah berkat kebersamaan, terutama menkondusifkan, dibawah pimpinan Mas Beng-beng, Alhamdulillah roda pemerintah dapat berjalan, ekonomi bahkan lebih meningkat," jelas Bupati Cianjur dalam pidatonya.

Lanjut Bupati Cianjur; "Kami punya program 10.000 UMKM untuk 5 tahun, baru 2,5 tahun, mau merangkak ke 3 tahun sudah 19.000 UMKM yang kami bantu, artinya sudah mencapai 190% untuk target 5 tahun," ucapnya.

(Arkam)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mas Beng-Beng: "H. Herman Suherman Sukses Jaga Kondusifitas dan Kenyamanan Warga Cianjur"

Trending Now

Iklan