Ajengan Cianjur Selatan Siap Sukseskan Kang Aye Jadi Bupati Cianjur

suaracianjur.com
Mei 19, 2024 | 22:05 WIB Last Updated 2024-05-19T15:11:04Z
Foto: Dok. Suara Cianjur. H. Ahmad Yusup (Pituin asli Cianjur selatan) Balon Bupati Cianjur 2024

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Pilkada Cianjur yang akan digelar November mendatang semakin ramai di banjiri Bakal Calon Bupati Cianjur. Dibuktikan dengan banyak para Bacalon yang mendaftar ke beberapa partai politik yang sudah membuka penjaringan bakal calon bupati atau pun jalur independen. 

Terlepas dari hal tersebut salah satu Bakal Calon Bupati Cianjur H.Ahmad Yusup kian di banjiri dukungan dari berbagai elmen masyarakat salah satunya dari para Ajengan Pekampungan. 

Berhasil di wawancarai oleh media Suara Cianjur, kami Ajengan Basir dari takokak menyatakan sikap siap mensuksekan dan mendukung penuh pencalonan H.Ahmad Yusup yang akrab di sapa Kang Aye 

"Abdi Siap Mendukung dan menyukseskan kang Yusup, saya tahu persis perjuangan beliau di bidang pendidikan wabil khusus pendidikan agama sapertos pesantren, beliau banyak ngebantu santri di lingkungan anu teu mampu, sehingga bisa baca dan sekolah dimulai dari tingkat SMP, SMA, SMK dan Pesantren, bahkan sampai tingkat kuliah," ujar Ajengan Basir dengan logat sundanya yang kental. Minggu, (19/5/2024).

"Intinya kami mau ngadukung kang H.Ahmad Yusup secara dohir maupun batin kanggo janten Bupati Cianjur di pilkada 2024 yang akan datang," imbuhnya masih tetap dengan logat Sundanya.

Selain itu tokoh Ajengan dari pesisir laut cianjur selatan Cidaun Ajengan Ade juga menyampaikan hal yang sama.

"Saya selaku ajengan di pakampungan mendukung sekali pencalonan dan ikhtiar Ust. Aye dalam Pilkada 2024 yang bakal datang," tandasnya.

Lanjutnya; "Kang Ust.Aye sosok yang religius, penceramah, sering di daerah saya ceramah, sudah pasti cocok untuk cianjur yang mempunyai selogan Kota Santri," ungkap Ajengan Ade yang akrab disapa Ajengan gaplok.

Dukungan yang sama disampaikan Ajengan Badrusalam Sindangbarang, Ia ikut menyatakan dukungan untuk H.Ahmad Yusup.

"Saya berharap sekali H.Ahmad Yusup Jadi Bupati Cianjur, selain beliau Mubalig, Akademisi, Politisi pengalaman beliau sudah tidak di ragukan lagi, beliau salah satu ketua Forum Silaturahmi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (FSPRMI tahun 2012) saya salah satu pengurus kecamatan waktu itu," jelasnya.

"Beliau sangat perhatian sekali terhadap bidang keagamaan karena beliau terlahir dari lingkungan pesantren, jadi saya yakin beliau cocok jadi bupati kabupaten cianjur dan pasti sangat perhatian buat bidang pembangunan infrastruktur agama," pungkas Ajengan Badrusalam.

Dengan dukungan tersebut H.Ahmad Yusup atau Kang Aye sapaan Akrabnya menanggapi serius atas dukungan dari para ajengan kampung tersebut.

"Saya sangat menghormati dan menghargai serta akan saya jadikan dasar perjuangan saya pada tahun 2024 ini, mengingat para ajengan ini tentu doanya sangat saya harapkan untuk kelancaran pencalonan saya sebagai Calon Bupati Cianjur 2024. Dan saya trus melakukan ikhtiar untuk kelancaran pencalonan ini, beberapa minggu ke belakang saya sudah mengambil Formulir di DPD Partai Nasdem Cianjur," ungkapnya.

"Insya allah 2024 Cianjur Istimewa dan Sejahtera," ucapnya bersemangat.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ajengan Cianjur Selatan Siap Sukseskan Kang Aye Jadi Bupati Cianjur

Trending Now

Iklan