Bojongpicung: Pelaku Pencabulan Anak Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga

suaracianjur.com
Mei 14, 2024 | 16:54 WIB Last Updated 2024-05-14T10:00:35Z
Foto: Dok. Okezone. Nampak dalam gambar warga mengejar pelaku yang sudah diamankan petugas 

SUARA CIANJUR | BOJONGPICUNG - Seorang pemuda terduga pelaku pencabulan nyaris babak belur dihajar massa saat diamankan Polisi. Massa terus merangsek memberi pukulan dan makian saat pelaku keluar dari rumah saudaranya.

Beruntung petugas dengan sigap melindungi pelaku dari amukan massa yang sudah geram dengan perbuatan pelaku. Apalagi korbannya masih berusia 8 tahun.

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial yang direkam salah seorang warga. Sedangkan kejadiannya di Kampung Sayong, Desa Cibarengkok, Kecamatan Bojongpicung, terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Senin (13/5/2024) kemarin.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, saat polisi hendak mengamankan terduga pelaku dari rumah saudaranya sejumlah massa beramai-ramai mengerumuni terduga pelaku.

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 59 detik tersebut, terduga pelaku hampir menjadi amukan warga yang kesal, karena perbuatanya yang sudah melakukan pelecehan seksual pada anak. Beruntung, petugas gabungan TNI/Polri pun berhasil mengamankan terduga pelaku dari amukan warga.

Sementara itu Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto, membenarkan pihaknya telah mengamankan satu orang terduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.
Foto: Screenshot, nampak warga merangsek mendekati terduga pelaku pencabulan yang sedang diamankan petugas 

"Terduga pelaku hampir menjadi sasaran amukan warga. Tapi beruntung pelaku langsung kami amankan dibawa ke Mapolsek," katanya.

Dia mengatakan, terkait dengan kronologis dan kejadian dan identitas korban hingga saat ini masih dalam pemeriksaan petugas.

"Kasusnya sudah kami limpahkan ke unit PPA Mapolres Cianjur. Pelakunya pun sudah ditahan di rumah tahanan Polres Cianjur. Silahkan saja ke Polres Cianjur untuk kronologis kejadiannya," pungkasnya. 

(RS)
Sumber: okezone
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bojongpicung: Pelaku Pencabulan Anak Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga

Trending Now

Iklan