Deklarasi Herman- Ibang Didukung 5 Partai Besar, Herman pastikan Dirinya bisa mencalonkan kembali

suaracianjur.com
Mei 30, 2024 | 20:42 WIB Last Updated 2024-05-30T13:48:24Z
Foto: Dok. Suara Cianjur, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan H. Muhamad Solihin alias H. Ibang

SUARA CIANJUR | CIPANAS - Deklarasi pasangan H. Herman Suherman- H. Muhamad Solihin alias Ibang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur periode 2024-2029 berlangsung di Hotel Agra- Cipanas pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Deklarasi pasangan Herman- Ibang didukung 5 Partai besar, seperti, PDI- P, PAN, PKB, PPP dan Partai Demokrat, kegiatan ini bertemakan "Menuju Cianjur Emas." Kamis, (30/5/2024).

Kegiatan Deklarasi dihadiri para Ketua Partai pendukung serta simpatisan pendukung dan tamu undangan, seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai harapan.

Disela kegiatan deklarasi Herman didampingi Ibang kepada awak media menuturkan. Awalnya beredar isu dirinya dikabarkan tidak lagi bisa mengikuti kontestasi pilkada cianjur alasan masa jabatan.

"Saya ketika menjabat Plt. Bupati Cianjur tidak sampai 2 tahun setengah, saat itu baru 2 tahun 5 bulan 5 hari, sehingga dianggap belum nyampai satu periode," ungkap Herman dihadapan awak media.

"Hari ini mohon oleh rekan-rekan di informasikan kepada masyarakat, hingga masyarakat tidak gamang, tidak bertanya-tanya Haji Herman teh bisa teu, alhamdulillah sekarang terjawab," jelasnya memakai logat Sunda.

Sambung Herman, BHSI menuju cianjur emas, deklarasi ini sejalan dengan Indonesia emas.

Kemudian sa'at ditanya awak media tentang kemungkinan bertambahnya partai pendukung yang hendak ikut berkoalisi.

"Politik itu dinamis, flexibel, ada banyak tahapan, hal itu mungkin saja," jawabnya santai.

Terakhir Ia menjelaskan, dukungan 5 Partai besar ini sudah mendapat surat dari DPP nya masing-masing, sesuai arahan Bu Ketut saya akan mengutamakan Ketapang dan Tekhnologi digital, setiap eksisting harus update di BHSI.

"Ini deklarasi resmi dan sudah mendapat mandat dari DPP maupun DPW," jelasnya.

Selanjutnya sa'at ditanya kapan mulai cuti; "Nanti setelah saya ditetapkan mendapatkan nomor, kemudian besoknya kampanye, disitu saya mendapat cuti," jawabnya seraya mengucap terimakasih kepada wartawan yang mengerubutinya.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Herman- Ibang Didukung 5 Partai Besar, Herman pastikan Dirinya bisa mencalonkan kembali

Trending Now

Iklan