Drivers Cianjur Selatan Dukung Kang Ahmad Yusup Pituin Cianjur Selatan Maju dalam Pilkada Cianjur

suaracianjur.com
Mei 06, 2024 | 15:58 WIB Last Updated 2024-05-06T09:02:42Z
Foto: Dok. Suara Cianjur, Kang Ahmad Yusup yang akrab disapa Kang Aye Tokoh Agama Cianjur Selatan 

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Ketua Driver Cianjur Selatan berharap ada orang Cianjur Selatan yang maju dalam penjaringan bakal calon Bupati Cianjur dalam kontestasi Pilkada Cianjur periode 2024-2029.

Kepada awak media Suara Cianjur Ketua Driver Cianjur Selatan (SW) sangat mendambakan dalam perhelatan penjaringan bakal calon Bupati Cianjur muncul tokoh pituin asli Cianjur selatan yang akan memperjuangkan hak-hak warga Cianjur selatan. Senin, (6/5/2024).

"Abdi ngarepken aya orang kidul bisa jadi Bupati, sahantena ‎ari orang kidul asli mah apal kaayaan infrastruktur di pelosok anu jadi kendala kanggo supir sapertos ‎abdi, Saya berharap ada orang kidul yang jadi Bupati, setidaknya kalau asli orang kidul tahu betul kaayaan infrastruktur yang ada dipelosok, inilah yang menjadi kendala kami yang ada di pelosok," jelas SW dalam logat sundanya.

Ia juga mengungkapkan, kami sudah menemukan Bakal Calon Bupati pituin Cianjur selatan yaitu, Kang Ahmad Yusup, kami mengikrarkan diri akan mendukung Beliau dalam kontestasi Pilkada nanti, kami akan berjuang supaya Kang Ahmad Yusup lolos dalam penjaringan.

"Kami siap mendukung dan mensosialisasikan Kang Ahmad Yusup kepada masyarakat ‎Cianjur selatan khususnya, umumya di seluruh wilayah cianjur, kami sangat mengenal sosok kang ‎Ahmad Yusup yang dekat dengan orang kecil, santun, ramah, dan yang tidak kalah penting beliau ‎religius karena seorang Pendakwah dan Pimpinan Pondok Pesantren di daerah kami," ungkap SW.

Hal senada disampaikan Enjang Enjani salah satu Driver Cianjur Selatan.
Foto: Dok. SC. Pengurus perkumpulan Driver Cianjur Selatan 

"Banyak santri ‎tidak mampu yang beliau berikan beasiswa sekolah dari tingkat SMP, SMK bahkan sampai bekerja ‎di Jepang," tutur Enjang.

Terpisah, Kang Ahmad Yusup yang akrab disapa Kang Aye, sa'at di konfirmasi awak media terkait dukungan Driver Cianjur Selatan yang menginginkan nya maju dalam kontestasi Pilkada Cianjur 2024, Beliau menanggapinya dengan tersenyum, seraya berucap terimakasih.

"Terimakasih, kepada warga dalam hal ini Drivers Cianjur Kidul/selatan yang sudah menyatakan siap ‎mendukung, mudah-mudahan Allah Permudah jalannya, tentunya cianjur ini sangat luas dan ‎tugas kita Bersama untuk melakukan perbaikan. Baik di bidang infrastruktur jalan, Kesehatan, ‎Ekonomi, Pertanian, Pendidikan dan yang menjadi underbow cianjur adalah kota santri maka harus ‎sangat di perhatikan infrastruktur keagamaan dari Pendidikan Diniyah, Pondok Pesantren, ‎tentunya keberpihakan ini bukan hanya ucapan dan cita-cita saja namun harus di realisasikan dalam ‎bentuk anggaran," jawab Kang Aye.

Sebagai bentuk keseriusan kang Aye mengatakan sudah melakukan ikhtiar dengan mendaftar ke ‎partai politik salah satunya PKB dan PAN.

"Insya Allah nanti kalo ada penjaringan partai-partai lain ‎saya juga akan mengambil formulir lagi, sebagai bentuk jawaban terhadap dukungan seperti ‎yang di berikan para drivers cianjur kidul ini.‎" Pungkasnya.

(Riki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Drivers Cianjur Selatan Dukung Kang Ahmad Yusup Pituin Cianjur Selatan Maju dalam Pilkada Cianjur

Trending Now

Iklan