Gusmus Raksa Jasad open Recruitment: "Menjadi tenaga penyehat tradisional merupakan Profesi Mulia"

suaracianjur.com
Mei 21, 2024 | 23:03 WIB Last Updated 2024-05-21T16:06:45Z
Foto: Dok. Gusmus /Suara Cianjur dokumen

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Gusmus Raksa Jasad Pimpinan H. Syukur yang beralamat di Jl. Raya Cibeber Kp. Cisalak Kubang RT. 04/10 Desa Sukasari Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur melaksanakan open recruitment tenaga penyehat tradisional.

Dengan empat kali pertemuan dan dibimbing oleh para mentor yang ahli di bidangnya anda akan menjadi tenaga penyehat tradisional yang profesional. Selasa, (21/5/2024).

Menjadi tenaga penyehat tradisional merupakan profesi yang mulia karena sehat adalah aset yang tak ternilai bagi setiap orang, sekaligus pemberi harapan bagi mereka yang ingin tubuhnya sehat melalui pengobatan yang alami dan ilmiah.

Hal tersebut disampaikan H. Syukur Sujana Pimpinan Gusmus Raksa Jasad Nursunda, kepada awak media Suara Cianjur Ia kembali menuturkan, selain memiliki penghasilan tetap yang halal serta barokah menjadi tenaga penyehat tradisional di Gusmus Raksa Jasad akan dibekali pengetahuan mengenai pengobatan tradisional, terlebih dahulu mengikuti pelatihan selama 4 kali pertemuan.

"Setelah mengikuti pelatihan dan kemudian memiliki skill dibidang pengobatan tradisional hidup anda akan sangat terasa manfaatnya untuk orang lain, karena hidup sehat menjadi aset yang berharga bagi setiap orang," jelas H. Syukur.

Ia juga mengatakan, rekrutmen yang kami lakukan berlaku untuk setiap orang yang ingin memiliki perubahan dalam hidupnya, disini calon penyehat tradisional akan ditempa sampai menjadi seorang ahli.

"Adapun materi pembelajaran diantara nya ada kupra atau hijamah (bekam), akupoint anatomi (totok), tusuk jarum dan lainnya, kami tak membatasi jumlah calon penyehat tradisional karena ilmu yang kami miliki ingin bermanfaat bagi orang banyak," urainya.

Lanjut H. Syukur Sujana; "Tak ada standar kepatutan untuk gabung bersama kami, modalnya hanya tekad dan kesungguhan ingin belajar, bermental pejuang," imbuhnya.

"Siapapun anda, apapun latar belakang anda, anda berhak hidup sukses, sejahtera, sehat dan bermanfa'at, kesuksesan akan berpihak kepada orang yang rela meluangkan waktu, tenaga dan pikiran nya bagi mereka yang selalu belajar dan terus belajar," pungkasnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gusmus Raksa Jasad open Recruitment: "Menjadi tenaga penyehat tradisional merupakan Profesi Mulia"

Trending Now

Iklan