Peletakan batu pertama pembangunan Asrama Polisi Selaeurih

suaracianjur.com
Mei 20, 2024 | 20:43 WIB Last Updated 2024-05-20T13:47:48Z
Foto: Dok. Aria/Dian (20/05/24) peletakan batu pertama pembangunan asrama polisi selaeurih oleh Kapolres Cianjur 

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan renovasi total rumah khusus Asrama Polisi Selaeurih Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Senin, (20/05/2024).

Kegiatan dihadiri Bupati Cianjur H. Herman Suherman, ST., M.AP., Dandim 0608/cianjur, Letkol Kav. Yerry Bagus Merdianto, SIP., M.Han, Danyon Raider 300/BJW Letkol Inf. Ardha Cairova Pari Putra S.I.P., M.P.M. dan Para PJU Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak 2022 pengusulan pembangunan rumah khusus ini untuk menampung anggota Polres Cianjur yang belum memiliki rumah pribadi yang layak huni karena bangunan yang ada sebelumnya memang kondisinya sangat memprihatinkan, berada di tengah kota namun tidak layak huni karena bangunan sudah tua jadi banyak bangunan yang bocor sehingga memang harus direnovasi bahkan dibangun ulang.

"Proses Pembangunan diharapkan bisa tepat waktu dan insyaallah bisa segera digunakan nantinya bila sudah selesai oleh anggota Polres Cianjur dan keluarga. Saya titip pesan kepada para penghuni rumah susun nanti untuk tolong betul-betul diatur terkait penggunaan rumah susun ini," pinta Kapolres 

"Ada 4 rumah tapak tipe 45 dan 30 pintu rumah khusus tipe 38," imbuhnya.

Lanjut Kapolres Cianjur; "Tentunya nanti dibuatkan regulasi siapa yang berhak dan aturannya supaya betul-betul terjaga kebersihan maupun keawetan dari bangunan itu sendiri supaya bisa tahan lama dan bisa ditinggali siapapun nantinya yang akan menghuni." Pungkasnya.

(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peletakan batu pertama pembangunan Asrama Polisi Selaeurih

Trending Now

Iklan