Pasangan Herman- Ibang Optimis Didukung 5 Partai Besar

suaracianjur.com
Mei 29, 2024 | 13:43 WIB Last Updated 2024-05-29T06:47:54Z
Foto: Dok. PR Jabar. Pasangan Bakal Calon Bulati Cianjur 2024, H. Herman Suherman - H. Muhamad Solih Ibang atau Haji Ibang (BHSI) segera dideklarasikan./ist /

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Jelang pelaksanaan Pilkada Cianjur 2024, suhu politik di Kabupaten Cianjur mulai menghangat. Kabar terbaru, pasangan Bakal Calon Bupati Cianjur 2024, H. Herman Suherman - H. Muhamad Solih Ibang atau Haji Ibang (BHSI) segera dideklarasikan.

Dikutip dari Pikiran Rakyat Jabar rencananya, deklarasi pasangan BHSI Herman Suherman - Ibang ini akan digelar besok, Kamis, 30 Mei 2024, di salah satu hotel di Cianjur.

H. Ibang, bakal calon Wakil Bupati Cianjur yang akan mendampingi bupati petahana H. Herman Suherman, membenarkan terkait rencana deklarasi tersebut. 

"Ya, Insyaallah besok kita akan deklarasi, mohon doanya ya," ujar H. Ibang kepada wartawan di Pendopo Pemkab Cianjur, Rabu, 29 Mei 2024. 

Disebutkan Sekpri Bupati Cianjur dan pengusaha batu bara ini, pasangan BHSI akan disokong oleh lima partai antara lain PDIP, PKB, PAN, Demokrat dan PPP.

Dimana pada pemilihan legislatif 2024 lalu PDIP di Kabupaten Cianjur memperoleh 6 kursi, PKB 6 kursi, Demokrat 5 kursi, PAN 4 kursi dan PPP memiliki 1 kursi atau didukung 22 kursi di DPRD Kab. Cianjur.

“Insyaallah kami akan melanjutkan perjuangan demi tercapainya kesejahteraan dan kemajuan di Kabupaten Cianjur. Kami yakin dengan dukungan partai politik yang kuat akan memudahkan kami dalam berjuang,” jelas H. Ibang. 

Ia menilai perjuangannya dalam memajukan Kabupaten Cianjur tak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Menurutnya, semua harus berkolaborasi dengan seluruh elemen kekuatan dan stakeholder yang ada.

Karena itu, H. Ibang meyakini dukungan terhadap pasangan BHSI akan terus berkembang dan berlipat ganda. 

“Kami optimis dengan kolaborasi seluruh pihak dan kekuatan, akan sangat mudah untuk mencapai seluruh harapan warga Cianjur,” pungkasnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Herman- Ibang Optimis Didukung 5 Partai Besar

Trending Now

Iklan