DPD ARI Bersatu DKI Jakarta Pertanyakan Fasum dan Fasos Apartemen Taman Rasuna

suaracianjur.com
Agustus 25, 2022 | 18:40 WIB Last Updated 2022-08-25T11:40:47Z

SUARACIANJUR.COM | JAKARTA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Apresiasi Rakyat Indonesia Bersatu melakukan audience di kantor walikota Jakarta Selatan terkait informasi penyerahan fasilitas umum dan fasilitas sosial (Fasos/Fasum) kewajiban dari PT Bakrie Swasakti Utama pengelola Apartemen Taman Rasuna Setiabudi Jakarta Selatan, kamis, 25/08/2022.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua DPD DKI ARI Bersatu, Satya Marpaung ketika ditemui usai audience bersama Staff Sekko Walikota Jakarta Selatan dan jajaran serta perwakilan PT BSU.

"Poin poin yang kami tekankan disini adalah untuk bersama sama mengawal agar permasalahan yang ada dari tahun 1995 belum terealisasi dapat segera terwujud demi kepentingan masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan fasos fasum ini," tambah Satya.

"Semoga dengan adanya pertemuan yang di fasilitasi pemko Jakarta Selatan, dapat memberikan solusi terbaik bagi masyarakat, pengembang dan pemerintah. Terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada ketua DPD ARI DKI Jakarta atas informasi yang mengingatkan tentang hal hal yang secepatnya akan direalisasikan oleh pengembang," tutup Eko, Kabag Sekko Walikota JakSel selaku pimpinan rapat. (red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD ARI Bersatu DKI Jakarta Pertanyakan Fasum dan Fasos Apartemen Taman Rasuna

Trending Now

Iklan