Pesepak Bola Top Dunia "Sadio Mane" Tidak Gengsi Gunakan Hand Phone Retak

suaracianjur.com
November 14, 2022 | 21:23 WIB Last Updated 2023-03-01T11:00:50Z
SUARA CIANJUR |   Sadio Mane adalah Pemain Sepak Bola Profesional asal Senegal yang bermain Sebagai Gelandang sayap untuk Klub Bundesliga Bayern Munich dan Tim Nasional Sinegal, Mane memulai debut Karier Juniornya di Metz Kemudian memulai Karier Seniornya di Klub tersebut pada tahun 2011. Senin, (14/11/2022)

Sadio Mane adalah sosok yang Unik di Dunia Olahraga. Dengan skill yang luar biasa serta dengan Jumlah honor gaji yang cukup Fantastik, Dia tetap bersikap rendah Hati, Masih ingat dengan Hand Phone (Gawai) retak milik Pemain asal Senegal itu? Selain soal Hand Phone, Mane juga punya Cerita soal Gaya hidup Glamor- Mewah, yang sebenarnya sudah jadi umum buat Pesepak Bola top Kelas Dunia seperti dirinya.

Dalam sebuah Wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Mane menyebut kemewahan bukan Prioritasnya. Termasuk dalam hal memiliki Mobil Mewah, yang oleh Pesepak Bola lain malah jadi koleksi di garasi. Dia lebih memilih untuk hidup sederhana serta membantu Masyarakat Miskin agar memiliki Kehidupan yang lebih baik.

"Kenapa saya tidak menginginkan 10 Ferrari, 20 buah permata, atau dua Pesawat jet Pribadi super mewah? Apa yang bisa benda-benda ini lakukan pada saya dan untuk Dunia. Saat Saya lapar Saya harus bekerja di lapangan, Saya berhasil melewati masa-masa sulit, bermain bola nyeker, saya tidak punya pendidikan dan hal-hal lainnya, tapi kini dengan apa yang saya dapat dari sepak bola, saya bisa membantu orang-orang."

" Saya membangun sekolah-sekolah, menyumbangkan pakaian, sepatu, makanan untuk Orang-orang yang berada dalam kemiskinan sangat parah " 

" Sebagai tambahan, saya memberikan 70 euro per bulan untuk orang-orang miskin di wilayah paling miskin di Senegal. Saya tidak butuh mobil-mobil mewah, rumah-rumah mewah, liburan, dan terlebih lagi pesawat jet pribadi. Saya memilih memberikan orang-orang sedikit dari apa yang kehidupan telah berikan pada saya." Pungkasnya dalam sebuah Wawancara

Hidup Bersahaja- Sederhana, Rendah Hati, Berbagi kepada Sesama. Merupakan Pelajaran hidup yang bisa kita ambil dari Sadio Mane. Sang Dermawan. (Her)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesepak Bola Top Dunia "Sadio Mane" Tidak Gengsi Gunakan Hand Phone Retak

Trending Now

Iklan