Akam Geruduk Pendopo Kabupaten Cianjur, Kecewa Bupati Tidak Ada di Tempat

suaracianjur.com
Januari 11, 2023 | 13:31 WIB Last Updated 2023-01-14T12:57:22Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR —  Aliansi Kemanusiaan Atau Aksi Masyarakat Menggugat Melaksanakan Kegiatan Demontrasi di depan Gerbang Pendopo Kabupaten Cianjur, Demonstran Kecewa pada saat kegiatan di gelar Bupati Cianjur tidak ada di tempat. Rabu, (11/01/2023).

Meskipun Bupati Cianjur di ketahui tidak berada di Pendopo Kabupaten, Aksi Demonstrasi tetap berlanjut, jika tuntutan Aksi Masyarakat Menggugat tidak mendapat tanggapan, para Pendemo melalui Koorlap akan tetap bertahan sampai bertemu serta tuntutan nya di tanggapi.

Aksi Demontrasi pun akhirnya mendapat Respon dengan diijinkan nya beberapa Perwakilan Demonstran masuk ke Pendopo guna menyampaikan tuntutan, Perwakilan Demonstran di terima Sekretaris Daerah (Cecep Alamsyah), Asisten Daerah I (Arief Purnawan), Kapolres Cianjur (AKBP. Doni Hermawan, SH. S.IK.) Dandim 0608 (Letkol. ARM. Haryanto) dan Pejabat teras Lain nya.

Salah satu Perwakilan Demontran (Galih) di hadapan Para Pejabat Pemda Kab. Cianjur, menegaskan

" Coba Bapak- Bapak liat di tenda- tenda pengungsian, keadaan mereka sa'at ini sangat mengkhawatirkan, mau sampai kapan seperti ini berakhir, kita menunggu kepastian, kita menuntut ketransparanan Penggunaan Dana Bencana Alam " tegas galih di susul tepuk tangan audien

Senada dengan yang di sampaikan Galih, Bayu, ikut angkat bicara

" Saya tidak mengerti, bagaimana cara Bapak- Bapak mendata rumah korban bencana Alam, sampai- sampai hasil verifikasi nya carut marut seperti ini, siapa yang memverifikasi pun cerita nya siur, sebentar lagi hari Raya tiba, jika tidak ada kepastian seperti ini, kesian Masyarakat, tempat ibadahnya ambruk " pungkas Bayu

Hingga berita ini di naikan, Kegiatan Demo masih terus berlangsung, perwakilan Pendemo pun bergantian menyampaikan Tuntutan nya. (Her)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akam Geruduk Pendopo Kabupaten Cianjur, Kecewa Bupati Tidak Ada di Tempat

Trending Now

Iklan