Di Duga Tersengat Aliran Listrik Tegangan Tinggi, 1 Orang Karyawan Instalasi Meninggal di Tempat

suaracianjur.com
Februari 10, 2023 | 18:18 WIB Last Updated 2023-02-11T03:25:17Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Di duga Tersengat Aliran Listrik Tegangan Tinggi, 1 Orang Karyawan Instalasi Meninggal di tempat, Korban di ketahui dari kartu Identitasnya bernama (Umar) 31Tahun Warga Kp. Serpong RT. 03/04 Desa, Cikaroya Kec. Warungkondang Kab. Cianjur. Jum' at, (10/02/2023)


Berdasarkan penelusuran Awak Media Suaracianjur.com dari Pihak berwajib dan beberapa narasumber, di ketahui, sekitar jam 13.00 WIB. Sekitar 4 Orang datang ke TKP. Kp. Warungkondang RT. 03/01 Desa, Cikaroya Kec. Warungkondang - Cianjur, tepatnya di atap Ruko Kosong, salah satunya korban, dengan tujuan membenahi jaringan listrik

Berdasarkan informasi dari Pihak berwajib, Sekitar jam 13.00 Wib, 4 orang datang ke TKP, 2 orang karyawan intalasi, 2 orang bagian penyambungan, mengganti/menaikan Daya KWH Meter selesai Jam 14.00 Wib, kemudian turun Hujan Saksi atas nama Kodir Pulang ke Rumahnya kemudian Sdr. Wawan dan Dedi serta Korban Minum Kopi. Sekitar Jam 16.30 WIB, Korban Naik Memanjat ke lantai 3 untuk mengambil kabel-kabel tanpa sepengetahuan Saksi-saksi Wawan dan Dedi tidak lama kemudian Sdr. Dedi melihat kabel tegangan tinggi bergoyang bersama dengan itu ada suara ledakan setelah dicek Korban terlentang dan diduga Meninggal Dunia akibat tersengat aliran listrik tegangan tinggi.

Sementara itu Kapolsek Warungkondang Kompol. Maryono Edy S, SH. Saat di konfirmasi Awak Media, menuturkan

" Apa yang menjadi penyebab Peristiwa ini, sedang Kami dalami, saat ini kita belum bisa memastikan, tunggu aja nanti hasil pendalaman Kita, baik itu kecelakaan maupun itu kelalaian, Kita saat ini belum bisa menyimpulkan, yang pasti kita sudah merespon atas peristiwa ini dengan mendatangi TKP, mengambil keterangan dari saksi serta mengevakuasi Korban ke RSUD Cianjur. " Pungkasnya. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Duga Tersengat Aliran Listrik Tegangan Tinggi, 1 Orang Karyawan Instalasi Meninggal di Tempat

Trending Now

Iklan