-->

Kenal Pamit Kapolsek Tambun Bekasi Diwarnai Insiden

SuaraCianjur.com
, Selasa, Februari 14, 2023 WIB
SUARA CIANJUR | BEKASI — Oknum Polisi Polsek Tambun, Aiptu Rizal tiba-tiba marah dengan membentak-bentak Diori Parulian Ambarita atau biasa disapa Ambar, salah seorang insan media dari media online Ambaritanews.com.

Dan memperlakukan Sang Pewarta sekaligus Pimpinan Media tersebut layaknya seorang maling dengan merangkul dan menariknya secara paksa dari luar Hotel hingga ke lantai 3 Metland Hotel Bekasi dimana digelarnya acara Kenal Pamit Kapolsek Tambun yang baru, Kompol Stanlly Soselisa, SIK dengan Kapolsek sebelumnya, AKP Rusnawati, SH pada hari Sabtu (11/2/2023) malam.

"Kamu ga usah macam-macam disini! Saya Kanit Provos di sini! Panjang urusannya nanti sama saya! Kamu ikut saya,ayo!" seru Rizal tiba-tiba sambil merangkul dan menarik dan mendorong secara kasar Ambar di depan para undangan dan belasan insan media yang sedang meliput kegiatan tersebut dari luar Metland Hotel Bekasi.

Acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Sektor Tambun yang diadakan di Metland Hotel Bekasi, Ruang Titanium Lantai 3 Jalan Sultan Hasanudin No.1A, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada hari itu dimulai dari jam 19:00 Wib.

Namun sayangnya para Pewarta yang datang dari sore ke lokasi itu tidak diperkenankan memasuki digelarnya acara tersebut oleh Rizal tanpa alasan. Rizal hanya meminta kepada para Pewarta menunggu di teras hotel dan ia menjanjikan akan mengambil daftar hadir para Pewarta yang hadir dalam acara itu nantinya.

"Saya sangat kecewa sekali diperlakukan seperti ini oleh Oknum Polisi dari Polsek Tambun ini, sementara masalah ini kita keep dulu ya Bang, nanti kita konfirmasikan ke Mbak Nana (Red, panggilan akrab AKP Rusnawati) usai acara nanti", imbuh Ambar Pewarta sekaligus Pimpinan Umum Ambaritanews.com kepada rekan-rekan media usai insiden pelecehan terhadap Wartawan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri dari Polsek Tambun tersebut. (Ltb)
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru