Guna Edukasi Wawasan Hukum dan Pencegahan Narkoba Di Tengah Masyarakat, LMP Marcab Cianjur Sinergi Bersama Kejaksaan

suaracianjur.com
Februari 15, 2023 | 16:38 WIB Last Updated 2023-02-16T14:06:27Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Dalam Rangka Edukasi Wawasan tentang Hukum dan Pencegahan Narkoba di tengah- tengah Masyarakat Cianjur, LMP Marcab Cianjur di bawah Naungan Arsyad Cannu dengan Ketua Marcab nya Vika Silviah, melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Cianjur, di terima langsung oleh Kejari Cianjur (Yudi Prihastoro), obrolan berjalan Akrab dan hangat. Rabu, (15/02/2023)


Kedua belah pihak bersepakat akan memberikan pendidikan wawasan Hukum serta meminimalisir penggunaan Narkotik dan Obat- Obatan di tengah Masyarakat Cianjur yang majemuk, dan LMP merupakan Ormas Nasional siap membantu serta mensukseskan setiap Program Kerja Kejari Cianjur.

Dalam kegiatan Silaturahmi Kejari Cianjur (Yudi Prihastoro) bertutur, " Kami sangat mendukung ide- ide positif yang datang dari Ormas LMP, dengan seperti ini Masyarakat akan lebih faham tentang Hukum, terutama tentang bahayanya Narkotik dan Obat- obatan, apapun Program LMP, selama itu Positif dan bermanfa'at untuk khalayak umum Kami mendukung " Tuturnya

Senada dengan Kejari Cianjur, Ketua Harian LMP Marcab Cianjur, Asep Dadang Sunandar, ST. SP. di dampingi Para Pengurus Markas Cabang, kepada Awak Media Suaracianjur.com, mengatakan;

" Kami ingin hadir di tengah Masyarakat Cianjur serta keberadaan Kami ini terasa manfaat nya, Melihat fakta di lapangan Kami miris sekali dimana Para Generasi Muda harapan Bangsa, larut dalam buaian Narkotika dan Obat- obatan, dan mereka tidak menyadari bahaya yang akan di timbulkan nya nanti, selain masa depan mereka hancur, mereka pun harus berurusan dengan hukum, tidak sedikit Remaja- remaja kita masuk rehabilitas, tentu semua itu kenyataan yang sangat mengkhawatirkan, dengan Edukasi yang Kami lakukan mudah- mudahan bisa meminimalisir segala dampak.  " Pungkasnya. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Edukasi Wawasan Hukum dan Pencegahan Narkoba Di Tengah Masyarakat, LMP Marcab Cianjur Sinergi Bersama Kejaksaan

Trending Now

Iklan