Bagikan Telor, bukti Kepedulian Agraria Institute terhadap Masyarakat Kecil

SUARA CIANJUR | CIANJUR — 
Agraria Institute merupakan lembaga Kemasyarakatan yang eksis mengadvokasi Masyarakat yang mendapat kesulitan di bidang Tata Ruang dan Pertanahan, kinerja Agraria Institute bekerja sama dengan Instansi Pemerintahan dalam menjalankan pungsinya sebagai Kontrol sosial, lebih tepatnya Sosial respon. Minggu, (16/04/2023)

Selain menjalankan tupoksinya sebagai kontrol sosial yang konsen di bidang Tata ruang dan Pertanahan, Agraria Institute juga lebih mengedepankan Sosial respon, membantu permasalahan sosial di tengah- tengah Masyarakat Cianjur yang majemuk.

Seperti yang telah dilakukan Agraria Institute, menjelang berbuka puasa membagikan telor ayam kepada Masyarakat yang melintas di Jl. Abdullah bin Nuh, masing- masing mendapatkan 1 Kg telor ayam, Direktur Agraria Institute (Firman) kepada Suaracianjur.com menuturkan;

" Kami tidak bisa memberikan lebih kepada Masyarakat Cianjur, ini tidak seberapa, anggap saja ini perhatian kecil dari lembaga kami, pesan saya cuma satu, ketika masyarakat mendapat kesulitan di bidang tata ruang dan Pertanahan, silahkan hubungi Kami, kami dengan senang hati akan membantu menyelesaikan permasalahan Masyarakat. " Pungkas Firman.

Sementara itu Warga Masyarakat yang melintas di Jl. Abdullah bin Nuh, Suherlan, (45) tahun, angkat bicara terkait pembagian telor tersebut; 

" Terimakasih, Kepada Agraria Institute atas pemberian 1 Kg telornya, saya sangat terbantu sekali, apalagi di pasaran harga telor lumayan sedikit mahal. " Tuturnya. (Ark)
Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال