Kades Gekbrong Berjuang Tingkatkan PADES Di Semua Leading Sector

suaracianjur.com
April 17, 2023 | 21:25 WIB Last Updated 2023-04-17T14:28:53Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Pengangguran adalah salah satu penghambat pembangunan infrastruktur maupun ekonomi, hal tersebut di sebabkan rendah nya Indeks Pembangunan Manusia di salah satu wilayah. Senin, (17/04/2023)

Hal itulah yang mendorong Kades Gekbrong Kecamatan Gekbrong- Cianjur (Dadang Hikmat Sudarni, S. Sos) ingin meningkatkan IPM di wilayahnya, melalui program- program unggulan Desa, seperti rencana pembangunan Edu Wisata Pertanian maupun Sektor real lainya, yang mana dalam pelaksanaanya banyak melibatkan sumber daya manusia.

Dengan begitu tentu penghasilan masyarakat perkapita akan semakin meningkat, otomatis ipm pun ikut meningkat, hal itulah yang mendorong Kades mengundang Investor dari luar untuk membangun korporasi di Wilayahnya, dengan catatan ada manfaat lebih untuk Warganya.

" Di hadapan Muspicam saya pernah singgung tentang pendapatan salah satu perusahaan air mineral, pertahun keuntungan nya luar biasa, tapi kontribusi untuk masyarakat sekitar kurang maksimal, apalagi masukan untuk Pades pun per tahun sangat minim. " Tutur nya

Lanjut Kades Dadang; " Hal itulah yang mendorong Kami untuk memperjuangkan Pades agar meningkat, hasilnya akan kami gunakan untuk kepentingan Warga, dengan membangun peluang dunia usaha agar penghasilan warga kami maksimal secara ekonomi, untuk itu kami menyambut dengan tangan terbuka bagi investor untuk membangun korporasi di daerah kami, asal ada nilai manfaat lebih buat warga kami, ya tentu saja dengan tidak mengabaikan segala ketentuan dari Pemerintah Daerah. " Pungkas Kades Dadang. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Gekbrong Berjuang Tingkatkan PADES Di Semua Leading Sector

Trending Now

Iklan