LMP Marcab Cianjur Dorong Pemasangan Safety Mirror, Di Pertigaan Rawa Bebek- Bojongpicung

suaracianjur.com
April 28, 2023 | 18:40 WIB Last Updated 2023-04-28T11:43:53Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Pertigaan Jalan Rawa Bebek- Bojongpicung, Cianjur, terkenal dengan persimpangan tengkorak, pasalnya sering terjadi kecelakaan, karena jalan pertigaan berpotensi rawan laka lantas, apalagi jalan betonya mulus dan lurus.

Ketika bertemu jalan lurus dan mulus biasanya pengguna jalan baik itu R4 maupun R2 suka memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi, tentu hal itu bisa menyebabkan kecelakaan lalin, apalagi jalan Kabupaten serta jalan Desa memiliki banyak persimpangan, tentu hal ini harus mendapat perhatian pihak terkait. Jum'at, (28/04/2023)

Hal itu di sampaikan Ketua Harian Laskar Merah Putih Markas Cabang Cianjur (LMP.MARCAB Cianjur), Asep Dadan Sunandar, ST. SP. Keada media dirinya merasa prihatin, sering nya terjadi lakalantas di pertigaan Rawabebek- Bojongpicung

"Kami akan berupaya mendorong pemasangan safety mirror atau kaca cembung supaya terpasang di pertigaan Rawabebek- Bojongpicung, tiap hari di pertigaan ini ada saja kecelakaan, apalagi di hari raya kemaren, banyak sekali warga berlebaran di rumah sakit, karena kecelakaan lalin." Bebernya

Lanjut Asep; "Harus diakui memang masyarakat kita belum mematuhi aturan berlalulintas secara sepenuhnya, tapi meski demikian pihak terkait harus tahu kondisi seperti ini, agar kedepanya di pasang safety mirror untuk meminimalisir kecelakaan, ini semua harapan warga disana agar kedepanya ada perhatian dari pihak terkait, selain itu tugas kita sebagai kontrol sosial akan mendorong harapan warga, yang berkeinginan di pasang safety mirror di wilayah itu." Pungkas Asep. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LMP Marcab Cianjur Dorong Pemasangan Safety Mirror, Di Pertigaan Rawa Bebek- Bojongpicung

Trending Now

Iklan