Neng Eem Marhamah, Anggota DPR RI Bidik Wilayah Cianjur Utara jadikan Lumbung Suara

suaracianjur.com
April 16, 2023 | 00:04 WIB Last Updated 2023-04-15T17:05:48Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Anggota Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, S.Th.I., M.M. merupakan politikus Nasional, Menjabat sebagai anggota DPR-RI komisi V, dari Fraksi-PKB, Pileg mendatang akan berkonsentrasi di semua wilayah Cianjur untuk raihan perolehan suara di tahun 2024. Kendati diakuinya selama ini banyak suara yang berasal dari pemilih Cianjur Utara. Sabtu,(15/4/2023)

Neng Eem, demikian biasa disapa, bertemu dengan puluhan Kepala Desa di wilayah Utara, dalam acara curhat serta silaturahmi terbuka di Hotel Aston. Jl.Raya Puncak Ciloto- Cianjur. Acara tersebut sekaligus menjalin komunikasi dengan Kades yang tersebar dari wilayah yang berbeda.

" Kalau untuk Cianjur Selatan infrastruktur ini lebih di butuhkan, sehingga untuk pileg lalu saya lebih banyak terkonsentrasi di sana. Tapi penerimaan di sana posisi saya lebih di butuhkan, walaupun kalau dari kalkulasi hitung- hitungan politik itu tidak menguntungkan, " Beber Neng Eem menjelaskan kepada awak media.

Khusunya untuk Pileg 2024 nanti, Neng Eem akan berimbang dalam merangkul pemilih baik dari Selatan, Utara,maupun wilayah lainnya. Dirinya juga menyiapkan strategi khusus dari tim pemenangan.

" Menjelang pemilu 2024 nanti, kita akan seimbangkan, tidak terpusat di Selatan saja dan untuk Utara ini, kita menyiapkan pasukan tim. Sebenarnya untuk program di Cianjur Utara itu banyak, tapi tidak banyak di upload di medsos," Papar nya.

Ditempat yang sama, Kades Cimacan Kecamatan Cipanas, Deden Ismail, mendorong agar Neng Eem, mendistribusikan gagasan pembangunan nya ke wilayah Utara seperti Cipanas. Lantaran selama ini banyak suara diperoleh dari Cianjur Selatan karena pileg lalu berkonsentrasi disana.

" Jadi...inikan acaranya curhatan maka saya sampaikan supaya pileg sekarang ini agar juga di imbangi untuk sosialisasi di wilayah Cianjur Utara supaya ada keseimbangan, " pungkasnya. (Ardi/Bet)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Neng Eem Marhamah, Anggota DPR RI Bidik Wilayah Cianjur Utara jadikan Lumbung Suara

Trending Now

Iklan