Wisata Kampung Pandan Wangi- Warungkondang Sepi Pengunjung, Kok Bisa !?

suaracianjur.com
April 30, 2023 | 10:31 WIB Last Updated 2023-04-30T03:33:31Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Musim libur bersama Idul Fitri 2023, 1 Syawal 1444 Hijriah akan segera berakhir, hari selasa nanti masyarakat akan kembali beraktifitas seperti biasanya.

Momen libur bersama menjadi nilai tambah bagi para pengusaha yang bergerak di bidang pariwisata, pengunjung akan bertambah tidak seperti hari biasanya karena Masyarakat selepas merayakan hari raya bersama keluarganya mengunjungi tempat- tempat wisata, sekedar untuk menghabiskan masa libur bersama. Minggu, (30/04/2023).

Hal itu tidak berlaku untuk Wisata Kampung Pandan Wangi milik Pemerintah Kabupaten Cianjur di bawah Naungan Dinas Pariwisata, Herdi (40) Pengelola Wisata Kampung Pandan Wangi, menuturkan;

"Kita kalah saing dengan wisata sebelah, disebelah ada wahana permainan air, masyarakat sekitar lebih senang berlibur di sana, kita cuma bisa nonton doang, melihat masyarakat berjubel masuk ke wahana kolam renang tersebut, saya lihat jumlahnya bisa ribuan itu." Tuturnya

Lanjut Herdi; "Untuk kedepanya mudah- mudahan ada pembenahan dari Pemerintah Daerah dalam pengelolaan Wisata Kampung Pandan Wangi ini, "susuganan Aya tambihan di pamarentah" untuk pembangunan view yang lebih menarik." Pungkasnya dengan di selingi dialek Sunda. (Pik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wisata Kampung Pandan Wangi- Warungkondang Sepi Pengunjung, Kok Bisa !?

Trending Now

Iklan