Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

suaracianjur.com
April 30, 2023 | 22:45 WIB Last Updated 2023-04-30T15:48:28Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR — Seorang Pria tanpa identitas di temukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, di duga menjadi korban tabrak lari, pasalnya mayat korban di temukan tergeletak di bahu Jalan Mariwati, tepatnya di Kp. Cikareo Desa Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur.

Jasad Pria tanpa identitas di temukan pada pukul 08.30 WIB oleh Warga sekitar, nahasnya peristiwa tersebut tidak ada saksi mata, sehingga pihak yang berwajib harus kerja ektra mengungkap peristiwa yang merengut korban jiwa tersebut. Minggu, (30/04/2023).

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Sukaresmi, AKP. Sudarsono. Kepada sejumlah awak media yang berada di tempat kejadian perkara memberikan keterangan; "Awal nya kita mendapat laporan dari warga sekitar prihal penemuan mayat pria tanpa identitas, setelah itu kita langsung bergerak ke lokasi," Bebernya

Lanjut Kapolsek; "Setibanya di lokasi kejadian perkara, pertama kita mencari identitas korban dan meminta keterangan dari warga sekitar, tapi sayang nya tak satupun yang mengetahui persis seperti apa kronologinya, selanjutnya kami melaporkan kejadian ini kepada Pimpinan, berikutnya menghubungi Unit laka lantas Polres Cianjur serta mengevakuasi korban ke Rumah sakit Cimacan." Tegasnya

Selanjutnya Kapolsek kembali melanjutkan keteranganya; "Keterangan Sementara, kami menduga ini korban laka lantas pasalnya di TKP ditemukan 1  unit R2, untuk kemudian dijadikan barang bukti bahan penyelidikan selanjutnya, karena tidak ada saksi mata serta tidak di temukanya identitas korban maka saat ini kasusnya sedang di tangani Satlantas Polres Cianjur, untuk keterangan selanjutnya nanti tunggu hasil penyelidikan." Pungkas Kapolsek Sukaresmi. (Pik/Bet)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

Trending Now

Iklan