Agraria Institute Dorong Sat Pol PP Tegas, Berkeadilan dalam Penegakan Hukum Perda

suaracianjur.com
Mei 08, 2023 | 15:00 WIB Last Updated 2023-05-08T08:01:10Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Agraria Institute mendorong Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cianjur untuk Tegas, Berkeadilan tanpa pandang bulu dalam Penegakan Hukum Peraturan Daerah.

Siapa pun yang melanggar peraturan daerah harus ditindak sesuai aturan yang ada, karena dengan penegakan hukum yang tegas dan berkeadilan akan berpengaruh pada kemajuan Kabupaten Cianjur. Senin, (08/05/2023)

Agraria Institute Organisasi yang fokus dengan Tata ruang, Pertanahan dan Perijinan mendorong serta selalu menyuport kinerja Sat Pol PP  terutama bagian Penegakan Hukum.

" Hari ini kita berdiskusi tentang penegakan hukum Perda dengan Kabid Gakum (Pa Samudra), kita mendorong, memberi support agar Sat Pol PP terutama Gakum untuk menegakan Peraturan Daerah tanpa pandang bulu agar tercipta Ketegasan yang berkeadilan." Tutur Firman Direktur Agraria Institute kepada Suaracianjur.com.

Lanjut Firman; " Kita fokus dalam permasalahan Tata ruang dan Pertanahan, berharap sinergis dengan Sat Pol PP terutama dengan Kabid Gakum, karena di luar sana banyak sekali permasalahan Tata ruang, Pertanahan serta Perijinan yang harus melibatkan tindakan dari Sat Pol PP. " Pungkas Firman. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agraria Institute Dorong Sat Pol PP Tegas, Berkeadilan dalam Penegakan Hukum Perda

Trending Now

Iklan