P3DTPQ Selenggarakan Rapat Kerja di Hotel Arra Lembah Pinus- Cipanas, Bahas Peningkatan Mutu Pendidikan

suaracianjur.com
Mei 08, 2023 | 16:53 WIB Last Updated 2023-05-08T09:55:09Z
Suaracianjur.com | Cianjur - P3DTPQ Penyelenggaraan Pemberdayaan Pendidikan Diniyah Takmiliyah dan Pendidikan Qur'an melaksanakan rapat kerja di hotel Arra Lembah Pinus Cipanas- Cianjur.

Acara di ikuti Pengurus Unit P3DTPQ se- Kabupaten Cianjur, sebanyak 32 Kecamatan hadir mengikuti jalanya rapat kerja, dengan pembicara dari Disdikpora Kabid SMP (Helmi Halimudin), Dinas Bapeda bidang Perencanaan, Kemenag Kasi Pontren (H. Hamdan), Kabag Kesra (Iwan Setiawan)

Materi yang disampaikan dalam rapat kerja tersebut diantaranya. Peningkatan mutu organisasi, Sumber daya Pengurus, Pemantapan proses akreditasi Diniyah Takmiliyah, Persiapan Penyaluran stimulan 2023 sebanyak 1500, monitoring Pendistribusian ijazah 27000 tahun ajaran 2022- 2023.

Ustd. Ade Kusmawan Ketua Panitia Kegiatan sekaligus Ketua Antar Lembaga di P3DTPQ membeberkan kepada Suaracianjur.com:

"Rapat Kerja kali ini kita membahas banyak hal untuk mendorong kemajuan di dunia pendidikan Cianjur, khususnya dibidang Pendidikan Keagamaan, agar tercipta generasi muda penerus Bangsa yang bertakwa, serta visioner. " Tuturnya

Lanjut Ust. Ade Hermawan: " Selain itu kita membahas peningkatan mutu pendidikan, Peningkatan Sumber Daya Pengurus, Pemantapatan Akreditasi, Pendistribusian ijazah tahun ajaran 2022- 2023 serta Persiapan penyaluran stimulan untuk tenaga Pendidik, agar pendidikan merata di terima oleh semua kalangan masyarakat sehingga Indek Predikat Manusia Indonesia khususnya Cianjur menjadi unggul. " Pungkas Ustad Ade Kusmawan yang akrab di sapa Ustad Galon. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • P3DTPQ Selenggarakan Rapat Kerja di Hotel Arra Lembah Pinus- Cipanas, Bahas Peningkatan Mutu Pendidikan

Trending Now

Iklan