Dunia Pendidikan Cianjur di Hebohkan Dengan Video Diduga Isteri Ontrog Suami di Rumah KS

suaracianjur.com
Mei 15, 2023 | 18:48 WIB Last Updated 2023-05-15T11:49:56Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Kasubbag Kepegawaian Diskdikpora Cianjur Rudiansyah diduga terlibat perselingkuhan dengan Kepsek SMPN 2 Sukaluyu Erlina. Hingga sang istri pejabat dinas tersebut datang menggerebek di sekitar Rancabali Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur. Senin,(15/5/2023)

Beredar video pendek di sejumlah grup WA dengan narasi istri pejabat Disdik ontrog Ibu KS. Informasi yang dihimpun jika penggerebekan itu terjadi beberapa hari lalu sekitar pukul 21.30 di rumah  Kepsek SMPN 2 Sukaluyu ada tamu Kasubbag Kepegawaian. Disebut-sebut saat bertamu hingga larut malam itu terkunci rapat hingga kedatangan istri pejabat tersebut. Dengan membawa kamera video disaksikan sejumlah orang

"Benar kita menerima data berupa video yang ramai itu lalu kita minta keterangan kepada 5 orang. Sebelumnya kita menerima pengaduan dari atasan Disdikpora karena dugaan ada pelanggaran sedang atau berat yang dilakukan oleh R (Kasubbag Kepegawaian) dan E (Kepsek) sedangkan pelapornya istrinya R," kata Kepala Inspektorat Daerah, Endan Hamdani di ruang kerjanya.

Ia tak menampik insiden itu terjadi di kediaman E saat R bertamu sehingga keduanya dinyatakan sebagai terperiksa. Sedangkan untuk istri R termasuk kedalam saksi bersama yang lainnya.

"Hasil pemeriksaan sedang disusun untuk kemudian kita lakukan gelar perkara dulu. Nanti hasil akhirnya akan kita sampaikan supaya transparan tapi sekarang belum dulu," bebernya.

Dihubungi melalui sambungan telepon Kasubbag Kepegawaian Rudiansyah tak menjawab telepon. Begitupun pesan WA tak kunjung dibalasnya. Saat didatangi keruangan kerjanya juga tampak tidak terlihat.

"Tadi sih saya liat ada ke kantor namun sekarang tidak tahu kemana," ujar stafnya, Rana Rusmana.

Terpisah Kepsek SMPN 2 Sukaluyu, Erlina  mengaku dirinya merasa didzolimi. Namun enggan menjelaskan lebih jauh mengenai hal tersebut.

"Saya tidak melakukan seperti yang dituduhkan karena sudah kenal juga dengan Pak Rudi maupun istrinya. Saya juga sedang menunggu hasil dari Irda Cianjur," dengan gestur gelisah. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dunia Pendidikan Cianjur di Hebohkan Dengan Video Diduga Isteri Ontrog Suami di Rumah KS

Trending Now

Iklan