Halal Bihalal - Rapat Kerja MUI Pacet 2023, Untuk Jalin Silaturahmi

suaracianjur.com
Mei 15, 2023 | 18:23 WIB Last Updated 2023-05-15T11:25:08Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Kegiatan Halal Bihalal Dan Rapat Kerja MUI Kecamatan Pacet Tahun 2023, mengusung tema, Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Persatuan, Kesatuan.

Acara tersebut digelar pada hari Senin, 15 Mei 2024, pukul. 10.00 WIB sampai dengan selesai, di Restoran Asalala Al- Aroobi Al- Yamani depan gerbang I Kota Bunga, Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, TB. Mulyana Wakil Bupati Cianjur, Muckhtar Kasi Pem Kec. Pacet, H. Dudung, Kades Sukanagalih. KH. Abdul Rouf, Ketua MUI Cianjur. KH. Ade Muchlis, S.A. Ketua MUI Pacet. M. Yusuf, Sekmat Pacet. Kapten ARM. Yayan R. Danramil Pacet. Rohadi Babinsa. Karang taruna Setempat, beserta tamu undangan lainya.

" Momen halal bihalal ini kita jadikan momen positif untuk menjalin silaturahmi mempererat persatuan dan kesatuan, dengan begini kita menjalankan tugas mengayomi Umat akan terasa lebih mudah dan segala program kerja akan terealisasikan secara merata." Ujar Ketua MUI Cianjur dalam pidato pembukaan

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan acara santap bersama, sekitar pukul 03.00 seluruh prosesi kegiatan selesai. (Bet)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Halal Bihalal - Rapat Kerja MUI Pacet 2023, Untuk Jalin Silaturahmi

Trending Now

Iklan