Ribuan Masyarakat Tumpah Ke Jalan Tunggu Kedatangan Joko Widodo

SUARA CIANJUR | LAMPUNG — Ribuan masyarakat sambut kedatangan Presiden Joko Widodo, Lampung Tengah sampai Simpang Randu, sesampainya di lokasi Joko widodo di sambut Ribuan masyarakat, antusias Warga ingin bertemu orang no.1 ini tak terbendung, Jum'at, 05 Mei 2023 puluhan petugas Paspampres tak kuasa membendung keinginan masyarakat ingin menyapa jokowidodo.  

Presiden sempat keluar dari mobilnya menyapa warga, dan membagikan kaos. Hampir satu jam mobil iringan Presiden RI .1, tidak bisa bergerak karena Ribuan masyarakat tumpah ruah di Simpang Randu. Sabtu, (06/05/2023)

Warga Buminabung, Zos Riadi, kepada Media menuturkan; "Walau tidak jadi ke Rumbia, kita puas, jalan kita akan di perbaiki, sudah 20 Tahun penantian kita, akhirnya Jalan wilayah Timur baru sekarang akan di perbaiki oleh bapak Presiden." Ujarnya

Eli, warga merapi mandala, kepada Media ikut angkat bicara; "Tadinya pengen ketemu, mau curhat juga, agar Jalan merapi mandala juga di perbaiki, kan sama juga kondisinya Rusak parah." Harapnya.

Di konfirmasi oleh beberapa awak media (Barozi) Anggota DPRD Lampung Tengah berharap; "Kami berharap kepada beliau Bapak Presiden Republik Indonesia, harapan kami jalan merapi bisa di perbaiki, seperti Jalan Rumbia, kedatangan Presiden pastinya membawa dampak positif bagi kabupaten lampung Tengah.Tentunya apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait Infrastruktur dapat di Tampung oleh bapak Presiden." Pungkasnya.

Di ketahui lawatan Presiden Jokowidodo ke Lampung tengah dalam rangka lawatan kerja, berencana memperbaiki infrastruktur jalan di Lampung tengah, karena jalan merupakan penunjang kemajuan ekonomi setempat. (Ark)
Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال