FP2JK Apresiasi CV. Rengganis terkait Pengerjaan Rekontruksi Jalan Gadog III

suaracianjur.com
Mei 05, 2023 | 20:41 WIB Last Updated 2023-05-05T14:02:59Z
Suaracianjur.com | Cianjur - FP2JK memberikan Apresiasi terkait pengerjaan Rekontruksi Jalan Gadog III dengan sumber dana berasal dari Aspirasi Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Lilis Boy.

Paket pekerjaan rekontruksi jalan Gadog III yang sedang dikerjakan di nilai Ardian Ratu Randang selaku FP2JK, sudah memenuhi ketentuan, dan layak mendapatkan apresiasi. Jum'at, (05/05/2023)

"Kami sebagai kontrol sosial akan bersikap objektif, jika benar katakan benar jika keliru saya katakan keliru, sesuai dengan ketentuan serta kepatutan, kami melihat pelaksanaan pengecoran di lapangan sudah sesuai aturan dan ketentuan, untuk itu saya mengapresiasi CV. Rengganis sebagai pelaksana pekerjaan." Tuturnya Ardian Ratu Randang yang akrab di sapa Ardi.

Lanjut Ardi; "Pengecoran Jalan ini sangat dinantikan oleh Warga pasalnya jalan ini ketika hujan turun menjadi arus air hujan, sehingga jalan menjadi mudah rusak, penantian warga akhirnya teralisasikan juga, harapan warga jalan yang sedang dibangun harus benar- benar kuat, hasil penelusuran kami tidak menemukan hal yang aneh-aneh selama prosesi pengerjaan Rekontruksi pengecoran Jalan." Pungkasnya.

Senada dengan FP2JK, Kepala Desa Gadog (Miftahudin) kepada Media suaracianjur.com menjelaskan;

"Alhamdulillah, saat ini jalan Gadog III sedang dalam pengerjaan oleh CV. Rengganis, Pemerintah Desa Gadog dalam hal ini sebagai penerima manfa'at, untuk pengerjaan seluruhnya tanggung jawab pelaksana, tidak lupa Pemerintah Desa beserta Warga Gadog mengucapkan terimakasih kepada Bu Hj. Lilis Boy, atas atensi nya terhadap infrastruktur di desa kami." Pungkas Kades Gadog. (Ark/Ard)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FP2JK Apresiasi CV. Rengganis terkait Pengerjaan Rekontruksi Jalan Gadog III

Trending Now

Iklan