Sesilia Anwar, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 3 Kunjungi Museum dan Galery SBY-ANI Di Pacitan

suaracianjur.com
Juni 06, 2023 | 20:21 WIB Last Updated 2023-06-06T13:24:50Z
Suaracianjur.com - Sesilia Anwar, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 3, menghadiri haul (peringatan) ke-4 Ibu Ani Yudhoyono wafat. Haul ke-4 berlangsung di Museum dan Galery SBY-ANI di Kelurahan Sidoharjo, Kabupaten Pacitan, pada Kamis (01/06/2023) lalu.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono, wafat pada 1 Juni 2019 setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya. Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta.

Untuk tahun ini, haul atau peringatan hari wafatnya Ani Yudhoyono diperingati di Pacitan, Jawa Timur, kampung kelahiran  SBY. 

"Haul Ibu Ani Yudhoyono ini digelar secara tertutup," jelas Sesilia Anwar, mengabarkan.

Hadir dalam acara haul ke-4 Ani Yudhoyono ini seluruh keluarga SBY, AHY dan Ibas, sejumlah petinggi Partai Demokrat serta Bacaleg Demokrat.

Sesilia juga mengatakan, bahwa agenda kunjungannya ke Museum dan Galery Seni SBY - Ani di Pacitan juga dimaksudkan untuk silahturahmi dengan Ketua Umum Partai Demokrat AHY, beserta anggota Kader Demokrat lainnya.

"Kita silahturahmi, saling menguatkan dan memberi semangat sebagai sesama Kader Partai, semoga semua yang diupayakan berjalan lancar," ujar Sesilia Anwar, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 3 Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini. (Red).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sesilia Anwar, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 3 Kunjungi Museum dan Galery SBY-ANI Di Pacitan

Trending Now

Iklan