Diskusi Agraria Institute Bersama Sekretaris KPU Cianjur, Bahas Tentang Aset KPU

suaracianjur.com
Agustus 24, 2023 | 21:33 WIB Last Updated 2023-08-24T16:29:35Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR - Diskusi Ketua Agraria Institute (D. Firman K) bersama Sekretaris KPU Cianjur (Rahadian Wiguna, S.Sos) yang akrab disapa Ergun membahas tentang Aset KPU Cianjur.

Mereka berbicara tentang aset KPU Cianjur. Obrolan berlangsung hangat di selingi canda tawa tapi berisi, serta mengena dengan apa yang yang menjadi topik perbincangan. Kamis, (24/8/2024).

Dalam diskusi Ketua Agraria Institute (D. Firman K) menyampaikan, pihaknya sengaja fokus menyoroti permasalahan tataruang dan pertanahan, tujuan nya ingin mengedukasi masyarakat dan bermanfa'at 

" Terkadang kita, ketika menanggapi laporan dari masyarakat harus lah objektif, karena terkadang informasi yang kita terima tidak utuh, bahkan terkesan berbohong ketika menyampaikan laporan, bisa dimaklumi karena tujuan nya tentu saja agar masalahnya ingin di bantu," kelakar Firman.

Kemudian Ergun menjawab kelakar dari Firman:

" Ya memang dilapangan bisa saja terjadi seperti itu, tapi saya percaya sebagai seorang profesional di bidang nya tidak akan gegabah dalam mengambil tindakan, tentu data yang di dapat akan di validasi ulang," seloroh Ergun.

Setelah ngalor ngidul akhirnya mereka berbicara tentang aset KPU Cianjur, terkait pembangunan gedung KPU Cianjur di wilayah Desa Babakankaret Kecamatan Cianjur:

" Alhamdulillah saat ini KPU Cianjur segera memiliki kantor, dan perjalan untuk mendapatkan nya tidak mudah, melalui pengajuan dan perjuangan yang sangat luar biasa," ujar Ergun.

Selanjutnya Firman menimpali ujaran dari Ergun, sambil tetap dengan obrolan ringan diselingi tawa tapi berisi:

" Iya betul, saya pun mengikuti perjalanan Pa Ergun, saya tahu persis bahwa sosok Ergun adalah sosok yang terdepan memperjuangkan berdirinya Gedung KPU di Babakankaret tersebut, saya tahu sosok Ergun adalah Pejabat yang peduli pada lembaga nya, tidak mementingkan urusan pribadi." Imbuh Firman.

Terakhir Ergun menambahkan; " Terimakasih kepada Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang telah membantu serta mempasilitasi KPU Cianjur, hingga mempunyai gedung sendiri, juga terimakasih kami kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur yang telah mendukung dan memberikan support kepada kami." Pungkas Ergun.

Diskusi terus berjalan, dengan bermacam topik perbincangan, hingga tak terasa waktu telah beranjak larut malam, ditengah diskusi hadir Kang Andri, dan mereka kembali larut dalam diskusi.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskusi Agraria Institute Bersama Sekretaris KPU Cianjur, Bahas Tentang Aset KPU

Trending Now

Iklan