Sebagai Ungkapan Rasa Cinta Gubenur Jawa Barat Kepada Masyarakat Cianjur, Bangunkan Alun-Alun Ciranjang, Sekaligus Pamitan

suaracianjur.com
Agustus 31, 2023 | 19:04 WIB Last Updated 2023-08-31T12:16:04Z
Foto: Dok. SC. Pidato sambutan Gubernur Jabar di acara peresmian alun- alun Ciranjang sekaligus pamitan kepada warga cianjur

SUARA CIANJUR | CIANJUR - CIRANJANG, Sebagai bentuk ungkapan rasa cinta Gubenur Jawa Barat (Ridwan Kamil) kepada masyarakat Cianjur khususnya masyarakat Kecamatan Ciranjang, di bangunkan pasilitas publik berupa pembangunan alun-alun Kecamatan Ciranjang.

Kedatangan Gubenur Jawa Barat sekitar pukul 02.00 WIB. Menggunakan pesawat Helikopter, mendarat di lapangan sepak bola Kutapinggan Pasanggrahan Ciranjang. Dengan pengawalan ketat aparat keamanan, dan disambut antusias ribuan warga Ciranjang. Kamis, (31/8/2023)

Nampak Bupati Cianjur (H. Herman Suherman) dan unsur Muspida lainya pun lebih awal datang di acara peresmian alun- alun ciranjang, menunggu kedatangan Gubenur Jawa Barat.

Dalam pidato sambutan nya Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil) di hadapan ribuan masyarakat Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, mengungkapkan rasa kecintaan nya kepada masyarakat Cianjur khususnya warga masyarakat Kecamatan Ciranjang.

" Dulu saya melewati daerah sini rada riweuh (ribet) kira-kira begitu, kemudian saya bilang kepada Bapak Bupati Cianjur H. Herman Suherman kalau melihat begini In Saa Allah sebagai ungkapan rasa cinta Gubernur kepada masyarakat Cianjur khususnya Masyarakat Ciranjang, Bismillah kita bikinkan alun-alun kecamatan Ciranjang," ujar Gubernur Jawa Barat disambut riuh tepuk tangan ribuan warga kecamatan Ciranjang.

Lanjut Gubernur Jawa Barat; " Alhamdulillah hari ini pembangunan nya sudah selesai, sekitar Waktu Dzuhur tadi saya masih di Jawa Tengah kemudian terbang naik heli bertemu bapak/Ibu di sini, di peresmian alun- alun ini," bebernya.
" Bapak/Ibu satu hal yang paling penting sebetulnya saya ini mau pamit, jadi Gubernur nya cuma tinggal 4 hari lagi, tinggal Jum'at, Sabtu, Minggu dan Senin, setelah itu saya tidak memakai lencana ini lagi, rompi ini lagi, akan menjadi Ridwan Kamil warga biasa saja," tambahnya.

Kemudian Gubernur kembali melanjutkan penuturan nya dihadapan ribuan warga Kecamatan Ciranjang:

" Saya mohon kepada Warga Cianjur kalau ada kekurangan dalam melayani, membahagiakan dan membangun Kabupaten Cianjur yang luar biasa ini," tuturnya.

" Kalau ada baiknya mohon di apresiasi kalau ada kurangnya harap di evaluasi, tiga proyek sudah kami laksanakan, pertama alun-alun Ciranjang, kedua penataan pariwisata di gunung padang, situs gunung Padang itu warisan situs peradaban manusia paling tertua di dunia, yang ketiga peresmian kios pedagang selama tiga tahap, " urai nya.

" Selain tiga proyek tersebut kami juga tadi memberikan dana sebesar 20juta rupiah untuk pembangunan rumah warga, total anggaran yang dikeluarkan provinsi untuk pembangunan rumah warga di Jawa Barat selama 5 tahun sebanyak 1,88 triliun rupiah, sebanyak itu kecintaan kami kepada masyarakat, agar tidak ada lagi rumah-rumah reyod." Pungkasnya dalam pidato sambutan dihadapan ribuan warga masyarakat ciranjang- cianjur.

(Asdon/Niko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebagai Ungkapan Rasa Cinta Gubenur Jawa Barat Kepada Masyarakat Cianjur, Bangunkan Alun-Alun Ciranjang, Sekaligus Pamitan

Trending Now

Iklan