Ridwan Kamil Resmikan Alun- Alun Ciranjang, Muspida Kabupaten Cianjur Bersama Masyarakat Antusias Sambut Gubernur Jawa Barat

suaracianjur.com
Agustus 31, 2023 | 17:12 WIB Last Updated 2023-08-31T10:17:23Z
Foto: Dok. SC. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berpidato dihadapan ribuan masyarakat dalam peresmian alun-alun Ciranjang

SUARA CIANJUR | CIANJUR - CIRANJANG, Gubernur Jawa Barat (Ridwal Kamil) datang ke ciranjang Kabupaten Cianjur, tepatnya pasar Ciranjang Desa Ciranjang Kabupaten cianjur.

Kedatangan Gubenur Jawa Barat sekitar pukul 02.00 WIB. Menggunakan pesawat Helikopter, mendarat di lapangan sepak bola Kutapinggan Pasanggrahan Ciranjang. Kamis, (31/8/2023)

Beliau datang dengan pengawalan ketat oleh aparat keamanan, Gubenur Jawa Barat kurang 2km menuju ke pasar ciranjang. Jarak dari tempat peresmian Alun- Alun Ciranjang.

Kendati terik matahari sangat menyengat panas, kurang lebih 2000 warga masyarakat pun sampai  rela panas-panasan menunggu kedatangan orang nomor satu jawa barat .
 
Nampak terlihat Bupati cianjur  H. Herman Suherman dan unsur muspida lainya pun lebih awal datang di acara peresmian alun- alun ciranjang, menunggu kedatangan gubenur jawa barat.

Tak ketinggalan juga hadir berbagai organisasi kemasyarakatan sebagai mitra dari Pemerintah dari Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, Sapu jagat dan Ormas lainnya yang ada di kecamatan ciranjang.

Sementara itu Bupati Cianjur (H. Herman Suherman) terkait peresmian tersebut, menuturkan:

" Kita patut bersyukur bahwa kecamatan Ciranjang kini memiliki alun- alun yang luar biasa, dan ini dibiayai anggaran Provinsi Jawa Barat," ujarnya.

" Dan juga saya berpesan kepada semua stakeholder Ciranjang bersama masyarakatnya agar menjaga pasilitas ini untuk kepentingan masyarakat, serta meningkatkan kebahagiaan warga Ciranjang dan sekitarnya, jaga keberhisanya serta pasilitas yang sudah ada ini jangan di curat caret, " tambah Bupati.

" Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Jawa Barat yang telah membangun pasilitas umum ini, karena memang sudah menjadi janji beliau akan membangun alun- alun ciranjang." Pungkasnya.

Selanjutnya Gubenur Jawa Barat barusan tepat pada pukul 16.15 WIB. Sekaligus resmikan beberapa kios jelas Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciranjang (Nandang) kepada awak media Suaracianjur.

" Gubenur Jabar setelah meresmikan sekira pukul 16.15 WIB. Langsung pulang menuju helikopter yang standby di lapangan sepakbola kutapinggan, menurut rencana Gubenur langsung terbang lagi ke Bandung." Urai nya

" Begitu senang warga ciranjang dengan kedatangan Gubenur Jabar (Ridwan Kamil) dan Bupati Cianjur (H.Herman Suherman) datang ke ciranjang serta meresmikan alun alun Ciranjang." Pungkasnya

Dua orang Warga Kecamatan Ciranjang (Phasa Rahmawati) 46 tahun di dampingi warga lainnya (Ai) 45 tahun, mengungkapkan rasa antusiasnya atas kedatangan orang nomor satu di Jawa Barat ini.

" Saya senang sekali bisa bertemu langsung dengan Bapak Gubernur Jabar dan Bapak Bupati Cianjur, saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian nya Bapak- bapak terhadap warga masyarakat Ciranjang." Pungkasnya.

(Asdon/Niko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ridwan Kamil Resmikan Alun- Alun Ciranjang, Muspida Kabupaten Cianjur Bersama Masyarakat Antusias Sambut Gubernur Jawa Barat

Trending Now

Iklan