Agraria Institute Korda V Sukanagara Kunjungi Forkopimcam Agar Terjalin Sinergitas

suaracianjur.com
September 26, 2023 | 17:41 WIB Last Updated 2023-09-26T10:44:55Z
Foto: Dok. SC. Nampak dalam photo Rombongan Agraria Institute di terima Camat Sukanagara 

SUARA CIANJUR | SUKANAGARA - Agraria Institute Korda V Sukanagara melaksanakan safari kunjungan ke Forkopimcam Sukanagara, Agraria Institute sendiri merupakan lembaga kontrol sosial yang fokus dibidang pengawasan tataruang dan pertanahan.

Kantor Pusat Agraria Institute bertempat di Jl. Sarongge Valley Ciputri- Pacet dan Jl. Pasir Hayam Cianjur Asri- Cilaku, Koordinator Daerah tersebar di berbagai Kabupaten/Kota serta Provinsi, salah satunya Korda V Sukanagara- Cianjur.

Ikut serta dalam kegiatan safari tersebut, Sekretaris Agraria Institute Korda V Sukanagara (Agus Nurohman). Bendahara (Junaedi). Anggota (Tajudin). Safari kunjungan tersebut bertujuan memperkenalkan diri agar terjalin sinergitas antara Lembaga Agraria Institute dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan.

Kepada awak media, Ketua Agraria Institute Korda V Sukanagara (Edi Kamaludin) membenarkan lembaga yang dia pimpin sedang melaksanakan kegiatan safari kunjungan ke Forkopimcam:

"Betul, hari ini kita melaksanakan kegiatan safari kunjungan ke Forkopimcam Sukanagara, tentu saja sebelumnya kita berkoordinasi dulu dengan Pimpinan pusat dalam hal ini Direktur Agraria Institute, D Firman K." Ujar Ketua Korda V Sukanagara.
Lanjut Ketua Korda V Sukanagara; "Namun dalam kegiatan tersebut saya tidak ikut karena sedang dalam keadaan sakit, selanjutnya saya tugaskan Sekretaris beserta jajaran nya agar tetap melaksanakan safari kunjungan meski tanpa kehadiran ketua." Urainya.

Hal senada di sampaikan Sekretaris Agraria Institute Korda V Sukanagara (Agus Nurohman) menjelaskan:

"Betul, kami telah melaksanakan giat safari kunjungan ke Kecamatan, Polsek, dan rencana nya ke Koramil juga, tapi sayang keburu kesorean, sehingga kunjungan ke Koramil reschedule ulang," paparnya.

Lanjut Sekretaris Korda V Sukanagara; "Alhamdulillah dalam safari kunjungan kami di terima dengan tangan terbuka oleh Camat Sukanagara serta perwakilan Polsek Sukanagara," jelasnya.

"Camat Sukanagara menyambut kedatangan kami dengan sambutan yang luar biasa baik, selanjutnya kami larut dalam obrolan seputar tataruang dan pertanahan." ungkap Sekretaris Korda V Sukanagara.

Berbanding lurus dengan pernyataan Ketua Agraria Institute Korda V Sukanagara dan Sekretaris, Bendahara Korda V Sukanagara (Junaedi) ikut angkat bicara:

"Kami akan berusaha bersinergi dengan Forkopimcam tanpa saling mengintervensi kewenangan masing- masing, yang ada kita akan saling mendukung setiap program kerja masing- masing, selama program nya untuk kepentingan masyarakat banyak." Pungkas nya singkat.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Agraria Institute Korda V Sukanagara Kunjungi Forkopimcam Agar Terjalin Sinergitas

Trending Now

Iklan