Diskusi Agraria Institute Dengan Kepala Seksi Survei Pengukuran Dan Pemetaan Kantah ATR/BPN Kabupaten Cianjur

suaracianjur.com
Oktober 04, 2023 | 17:22 WIB Last Updated 2023-10-04T12:37:48Z
Foto: Dok. SC. Suasana diskusi antara Agraria Institute dan Diskusi Agraria Institute Dengan  Kepala Seksi Survei Pengukuran Dan Pemetaan Kantah ATR/BPN Kabupaten Cianjur, nampak santai

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Diskusi Agraria Institute dengan  Kepala Seksi Survei Pengukuran dan pemetaan Kantah Kabupaten Cianjur bertujuan agar terjalin sinergitas dan kesepahaman antara Kantah ATR/BPN Kabupaten Cianjur dan Lembaga Agraria Institute yang mewakili aspirasi masyarakat.

Diskusi Agraria Institute dengan  Kepala Seksi Survei Pengukuran dan pemetaan Kantah ATR/ BPN Kabupaten Cianjur (Dicky Rizal Samsir Alam, S.SI). berlangsung dari jam 14.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.  Rabu, (4/10/2023).

Direktur Agraria Institute (D Firman K) dengan Kepala Seksi Survei Pengukuran dan pemetaan Kantah ATR/BPN nampak larut dalam diskusi interaktif yang membangun.

Kedua belah pihak dalam diskusi sepakat mencari solusi dari setiap permasalahan tata ruang dan pertanahan  yang muncul dengan acuan perundangan serta regulasi.

"Kunjungan kami ke Kantor Pertanahan ATR/BPN Kabupaten Cianjur, tujuan nya agar terjalin komunikasi yang positif, antara BPN dengan Agraria Institute yang mewakili masyarakat," ujar Direktur Agraria Institute.
"Ditengah masyarakat selalu akan muncul permasalahan tanah dan tata ruang, disini kami mencoba menyambungkan setiap keluh kesah masyarakat," tambah Direktur Agraria Institute.

Hal senada di sampaikan Kepala Seksi Survei Pengukuran dan pemetaan Kantah ATR/BPN Kabupaten Cianjur (Dicky Rizal Samsir Alam, S. SI), mengucapkan terimakasih sudah berkunjung ke Kantor kami.

"Alhamdulillah setelah dipaparkan oleh pa Firman, kita menjadi faham apa yang terjadi dilapangan," ucap Dicky.

"Dengan adanya komunikasi yang positif serta membangun seperti ini, In. Shaa Allah kedepan kita akan terus berbenah diri, pertemuan ini merupakan anugrah bagi kami," tutur Dicky dalam diskusi bersama Agraria Institute.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskusi Agraria Institute Dengan Kepala Seksi Survei Pengukuran Dan Pemetaan Kantah ATR/BPN Kabupaten Cianjur

Trending Now

Iklan