Penandatanganan Kesepakatan Dana Hibah Pilkada Purwakarta Tahun 2024

suaracianjur.com
Oktober 04, 2023 | 19:39 WIB Last Updated 2023-10-04T12:43:32Z
Foto: Dok. SC. Photo penandatanganan  kesepakatan dana hibah pilkada Purwakarta tahun 2024

SUARA CIANJUR | PURWAKARTA - Setelah melalui proses yang cukup panjang akhirnya Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dan KPU Kabupaten Purwakarta menandatangani kesepakatan pemberian dana hibah pilkada untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta Tahun 2024. Rabu, (4/10/2023).

Penandatanganan kesepakatan dana hibah dilaksanakan di Bale Paseban (Pendopo Purwakarta) pada hari Selasa, 3 Oktober 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Purwakarta, Benni Irwan beserta Sekretaris Daerah dan Kepala OPD, Ketua dan Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Purwakarta, beserta Sekretaris dan jajaran juga Ketua Bawaslu beserta Jajaran. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Ummi Wahyuni, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Pj Bupati Benni Irwan.

"Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta. PJ. Bupati Benni Irwan, kami memberikan apresiasi setinggi- tingginya atas dukungannya," ujar Ummi.

Lebih lanjut Ummi Wahyuni menyampaikan; "Pemerintah Daerah berkomitmen untuk turut serta mensukseskan pilkada," tambah Ummi.

"Sebagai informasi bahwa pada pilkada tahun 2024 nanti, KPU Kabupaten Purwakarta akan menerima dana hibah pilkada sebesar 40 Milyar dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta." Pungkasnya.

(Arkam)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penandatanganan Kesepakatan Dana Hibah Pilkada Purwakarta Tahun 2024

Trending Now

Iklan