Sesilia Anwar, Caleg DPR.RI.Dapil Jabar III Dari Demokrat Silaturahmi Dengan Masyarakat Bogor

suaracianjur.com
Oktober 13, 2023 | 18:48 WIB Last Updated 2023-10-13T11:53:38Z
Foto: Dok. SC. Photo bersama Sesilia Anwar (tengah) Caleg DPR. RI. Dapil III Jabar bersama Agraria Institute Pusat dan Agraria Institute Korda Bogor serta Tokoh Masyarakat Bogor

SUARA CIANJUR | BOGOR - Sesilia Anwar Calon Legislatif DPR. RI. Daerah Pemilihan Jawa Barat III Meliputi Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Masyarakat serta Tokoh Masyarakat Kota Bogor.

Tujuan silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi antara calon anggota legislatif dengan masyarakat serta sekaligus menyampaikan visi misi Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil III Jabar dari Partai Demokrat. Jum'at, (13/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil III Jabar. Direktur Agraria Institute D Firman K. Akhmad Yani Tokoh Masyarakat Bogor sekaligus Korda Agraria Kota Bogor bersama Jajaran nya.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut membahas tentang isu pertanahan dan ruang serta isu- isu sosial kemasyarakatan yang berkembang di tengah- tengah masyarakat.

Ketua Korda Agraria Bogor (Akhmad Yani) kepada awak media menuturkan:

"Alhamdulillah, Bu Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil III Jabar, daerah pemilihan Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, telah Sudi datang ke Bogor, bersilaturahmi dengan kami, kedatangan beliau ke tempat kami merupakan suatu penghargaan yang luar biasa dari Beliau," ujar Akhmad Yani.

Lanjutnya; "Di dalam silaturahmi, kami membahas tentang isu- isu tata ruang serta pertanahan di Kota Bogor, dan isu- isu sosial kemasyarakatan yang berkembang di kota hujan ini," ungkap Akhmad Yani.

"Melihat keramahan serta niat baik beliau maju mencalonkan sebagai Anggota Legislatif dari Partai Demokrat, In Sya Allah kami akan mendukungnya, berupaya memenangkan beliau di Kota Bogor," ucap Akhmad Yani.

Lebih lanjut Akhmad Yani menuturkan; "Kami harap silaturahmi ini tetap terjaga hingga Beliau dilantik menjadi Anggota Dewan, kami percaya Beliau akan amanah menjalankan tupoksinya sebagai Anggota Dewan. Beliau akan menyerap aspirasi Masyarakat serta memperjuangkan nya di Parlemen." Pungkasnya.

Hal senada disampaikan Direktur Agraria Institute (D Firman K) menurutnya dalam suatu pergerakan harus ada kesinergisan di hulu sampai hilir.

"Sinergis itu sangat penting dalam suatu pergerakan agar tercipta kesepahaman, sehingga nantinya akan lebih mudah dan cepat sampai pada tujuan," bebernya.

"Sinergis dan sejalan bukan berarti anti dengan perbedaan cara pandang dan cara berpikir, tapi disini kita bersama- sama berpikir menyatukan keberagaman cara pandang pada satu tujuan, yaitu memenangkan Bu Sesilia hingga pelantikan sebagai Anggota DPR. RI." Tegasnya.

Masih di tempat yang sama, Padepokan Al Bantani. Sekretariat Agraria Institute Jl.Tipar Amaliah No.01 Desa Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor. Sesilia Anwar Calon Legislatif DPR. RI. Dapil III Jabar, mengucapkan terimakasih Kepada Korda Agraria Institute Bogor beserta Tokoh Masyarakat Bogor yang bersedia mendukung nya.

"Terimakasih atas support serta dukungan nya kepada saya, semoga silaturahmi ini tetap berjalan serta terjaga dengan baik." Tuturnya singkat.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sesilia Anwar, Caleg DPR.RI.Dapil Jabar III Dari Demokrat Silaturahmi Dengan Masyarakat Bogor

Trending Now

Iklan