Pelantikan 1490 PPPK, Bupati Cianjur: Selamat, Tugas dan Tanggung Jawab Kita tidak Ringan

suaracianjur.com
April 24, 2024 | 20:53 WIB Last Updated 2024-04-24T13:59:17Z
Foto: Dok. JN. Bupati Cianjur di acara pelantikan PPPK di Gedung Herlina

SUARA CIANJUR | CIANJUR - Selamat kepada para pegawai yang hari ini diambil sumpah sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan menerima Surat Keputusan (SK) untuk jabatan fungsional guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis. 

Tugas kita tidaklah ringan, tanggung jawab kita bukan hanya kepada diri sendiri atau kepada pemerintah, tetapi terutama kepada masyarakat yang telah mempercayakan kita untuk melayani mereka. Rabu, (24/4/2024).

Selamat berkarya, berikan yang terbaik untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cianjur kedepan, mudah-mudahan membawa motivasi baru dan energi baru yang menjadi kekuatan dalam tugas dan pengabdian bapak/ibu untuk bekerja bersama-sama sepenuh hati demi kemajuan pembangunan masyarakat Kabupaten Cianjur kedepan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melantik 1490 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Rabu 24/04 di Gedung Herlina Mutiara. 

Pada kesempatan yang sama Bupati juga berpesan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian senantiasa dilandasi dengan niat ibadah agar setiap langkah memperoleh nilai pahala kebaikan yang di ridhoi Allah SWT.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman juga menyampaikan beberapa hal yang akan menjadi landasan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yaitu pelayanan prima, integritas dan etika, pengembangan kompetensi serta inovasi dan pembaruan.

(Ark)
Sumber: Journal News
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan 1490 PPPK, Bupati Cianjur: Selamat, Tugas dan Tanggung Jawab Kita tidak Ringan

Trending Now

Iklan