Puluhan Anak Yatim-piatu berkumpul di Mesjid Al-Mujahidin Brimob Cipanas, Ada apa?

suaracianjur.com
Mei 17, 2024 | 20:58 WIB Last Updated 2024-05-17T14:05:47Z
Foto: Dok. Suara Cianjur. Puluhan anak yatim-piatu berkumpul di Mesjid Al-Mujahidin Brimob Cipanas untuk menerima santunan

SUARA CIANJUR | CIPANAS - Hari Jum'at menjadi momentum yang positif dan sakral untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, meskipun semua hari adalah baik, namun dari sisi spiritual hari Jum'at memiliki nilai lebih.

Seperti yang dilakukan Hj. Dewi bersama Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Jabar, didorong rasa kepedulian kepada sesama ingin berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim-piatu melalui pemberian santunan.

Kegiatan yang bertemakan Jum'at berkah bersama Anak Yatim-piatu dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB sampai dengan 15.30 WIB di Mesjid Al-Mujahidin kawasan Brimob Cipanas.

Selepas acara santunan Anak Yatim-piatu AKP. Herdi Herman mewakili Komandan Batalyon B Brimob Cipanas, menjelaskan:

"Kami dari Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Jabar menyambut baik niat tulus Hj. Dewi menggandeng kami dalam acara santunan anak yatim-piatu, hal ini tentu menjadi suatu keberkahan bagi kita semua terutama anak yatim-piatu, yang disantuni bukan hanya anak Yatim-piatu, ada juga orang tua jompo dan fakir miskin," jelasnya. Jum'at, (17/5/2024).

Lanjut AKP. Herdi Herman; "Kami sangat mendukung sekali kegiatan positif yang diinisiasi para dermawan, donatur seperti Hj. Dewi ini," sambungnya.

"Semoga kegiatan yang mulia ini menjadi motivasi untuk kita semua dalam berlomba-lomba berbuat kebajikan, apalagi berbuat kebaikan kepada anak yatim-piatu, mudah-mudahan juga kegiatan ini terus berkesinambungan," harapnya.
Foto: Dok. Suara Cianjur. Photo simbolis antara dermawan dan anak yatim-piatu 

Ia juga mengutarakan, kedepannya kami berencana menggandeng instansi lain atau para donatur/dermawan yang satu visi agar kegiatan Jumat berkah ini tetap kontinue, baik itu satu bulan sekali ataupun dua bulan sekali.

"Mudah-mudahan acara seperti ini terus berkelanjutan," ucapnya.

Hal senada disampaikan Hj. Dewi bersama rekan-rekan dermawan lain nya kepada awak media Suara Cianjur mengatakan:

"Kami merasa terpanggil untuk berbagi dengan saudara saudari kita yang kurang beruntung, terutama mereka anak yatim-piatu," kata Hj. Dewi.

Masih kata Hj. Dewi, tak ada salahnya kita bekerja sama dengan Brimob Cipanas dalam kegiatan berbagi dengan kaum dhuafa, orang tua jompo, terutama anak yatim-piatu, meskipun sa'at ini kami cuma bisa berbagi dengan 50 anak yatim-piatu.

"Mudah- mudahan kedepan nya jumlah nya bertambah, dengan terus mencari rekanan donatur," urainya.

Lanjutnya; "Semoga langkah kecil yang kami lakukan pada hari ini menjadi motivasi untuk para pengusaha, dermawan, donatur untuk berbagi dengan menyisihkan sebagian rezekinya kepada sesama sebagai ladang amal baik di akhirat nanti," pungkasnya.

(Indrayama)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puluhan Anak Yatim-piatu berkumpul di Mesjid Al-Mujahidin Brimob Cipanas, Ada apa?

Trending Now

Iklan