-->

5 Prajurit TNI Raih Penghargaan di Markas Batalion Inf Raider 300/Brajawijaya Cianjur

SuaraCianjur.com
Sabtu, 14 Mei 2022, 00.31 WIB

SUARACIANJUR.COM | CIANJUR - Komandan Batalion Infanteri Raider 300/Brajawijaya, Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, memberikan penghargaan kepada lima orang prajurit berprestasi pada latihan Raider di Pusdiklat Passus Tahun 2022, bertempat di Markas Batalion Inf Raider 300/Brajawijaya, Cianjur, Jum’at (13/5/2022).

Penghargaan kepada prajurit berprestasi diberikan kepada lima orang yang telah meraih predikat terbaik dalam Pendidikan Pembentukan Raider Gelombang I TA.2022, yaitu Serda Devi Rasenda (Bintara terbaik), Serda Fernando (Bintara 3 terbaik), Pratu Lovan (Renang Militer Tercepat Kategori Tamtama), Prada Titis Purwo (Tamtama 2 Terbaik), dan Prada Yudistira ( Navigasi darat Tercepat Kategori Tamtama).

Dengan pemberian Penghargaan ini, Komandan Raider 300/Brajawijaya Mayor inf Afri Swandi Ritonga berharap dapat memotivasi seluruh Prajurit agar menunjukkan Prestasi terbaik nya dinsetiap Kegiatan apapun dan meningkatkan semangat prajurit dalam bertugas serta meningkatkan kepedulian dalam pengabdian kepada  masyarakat.

"Melalui apresiasi ini dapat menambah semangat untuk meningkatkan prestasi dan dedikasi para prajurit. Hal baik yang telah kalian tunjukkan patut diteladani oleh prajurit yang lainnya." Kata komandan Raider 300/Brajawijaya saat memberikan pengarahan.
Komentar

Tampilkan

Berita Terbaru

CIPANAS RAYA

+