Kabid UMKM Diskuperindagin Kab. Cianjur Berjanji Akan Bantu Pelaku UMKM

suaracianjur.com
Februari 20, 2023 | 23:28 WIB Last Updated 2023-02-20T16:30:51Z
SUARA CIANJUR | CIANJUR —  Menanggapi Pemberitaan sebelumnya yang terbit pada Minggu, 19 Februari 2023, dengan judul "UMKM Kemang- Bojongpicung Butuh Perhatian Pemerintah" langsung mendapat tanggapan positif dari Diskuperindagin Kabupaten Cianjur, melalui Kabid UMKM (Epra Haryono). Senin, (20/02/2023)


Para pelaku Usaha UMKM dalam upaya mengembangkan Usahanya rata- rata terkendala dengan urusan modal, Tekhnis serta pemasaran produk, tapi untungnya Diskuperindagin Kabupaten Cianjur tanggap akan kesulitan yang di hadapi para Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah tersebut, dengan memberikan Pemahaman melalui Program Bimbingan Tekhnis.

Hal itu terungkap saat Awak Media Suaracianjur.com menyambangi Kantor Diskuperindagin, Jl. Aria Wiratanudatar No. 17 Kel. Muka Kec. Cianjur, Sementara itu, Epra Haryono Kabid UMKM saat sesi wawancara terkait keluhan dan harapan para pelaku usaha UMKM, menuturkan;

" Kami sangat mendukung upaya- upaya yang di lakukan para Pelaku Usaha UMKM, mereka bersemangat menggali potensi yang berada di daerahnya masing- masing, pertama Kita akan bantu dari sisi legalitas dulu. " Tuturnya

Selanjutnya Epra Haryono kembali melanjutkan penuturanya; " Kemudian, setelah legalitasnya jelas dan terdata di Diskuperindag selanjutnya Kami akan bantu dalam pengembangan usaha melalui bimbingan Tekhnis, seperti Pa Zenal ini idenya bagus memanfaatkan potensi sumber daya alam, intinya Kita support mereka, dorong mereka untuk lebih berkembang. " Pungkas nya. (Red/MT)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabid UMKM Diskuperindagin Kab. Cianjur Berjanji Akan Bantu Pelaku UMKM

Trending Now

Iklan