Warga Benjot Cemas Hujan Lebat di Sertai Longsor merambah Pemukiman

suaracianjur.com
Maret 29, 2023 | 17:30 WIB Last Updated 2023-04-01T05:24:05Z

SUARA CIANJUR | CIANJUR —  Warga Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur kembali di dera kecemasan, pasalnya hujan deras dengan intensitas tinggi mengakibatkan banjir, meskipun banjir tidak terlalu besar namun di sertai longsoran- longsoran kecil, apalagi ada gempa susulan dengan magnitudo rendah, hal itu tetap saja membuat panik Warga. Rabu, (29/03/2023)


Warga khawatir Banjir di sertai longsoran kecil tersebut merambah ke pemukiman dan Pengungsian Warga Korban Gempa Bumi yang terjadi pada tanggal, 21 November 2022 Lalu, dalam posisi seperti ini Warga sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah Daerah khususnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Syarif (49) Warga Sekitar jadi Khawatir bila waktu hujan datang, kepada awak Media beliau mengungkapkan ke khawatiran nya;

" Kalau begini saya jadi khawatir bila datang waktu hujan, soalnya kalau hujan deras selalu di sertai banjir dan akhir- akhir ini intensitas hujan nya semakin tinggi hingga mengakibatkan longsoran- longsoran kecil. " Ujarnya

Masih kata Syarif, " Meskipun banjirnya tidak terlalu besar tapi kami tidak merasa aman, takutnya merambah ke pemukiman dan Pengungsian. " Pungkasnya. (Agil)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Benjot Cemas Hujan Lebat di Sertai Longsor merambah Pemukiman

Trending Now

Iklan