Sukaluyu: Dua Rumah Ludes Terbakar, Tiga Rumah Terjilat Api, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

suaracianjur.com
Mei 15, 2023 | 18:22 WIB Last Updated 2023-05-15T11:24:51Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Dua Rumah ludes dilalap sijago merah, tiga rumah lainya hanya terjilat api, kejadian kebakaran tersebut terjadi di Kp. Kangkot RT. 05/06 Desa Sukaluyu Kec. Sukaluyu Kab. Cianjur, sekitar pukul 05.00 WIB. Dini hari. 

Beruntung kejadian kebakaran tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, kerugian material saat ini belum bisa terkonfirmasi, pasalnya masih dalam penanganan pihak terkait. Senin, (15/05/2023)

Menurut Warga lokal, saksi mata kejadian, Ai (35) Tahun, Warga Kp. Kangkot peristiwa tersebut terjadi pada dini hari, di saat sebagian warga masih tertidur.

" Kita tidak tahu secara pasti apa penyebab kebakaran ini, entah koslet atau dari kompor, rumah yang ludes terbakar rumah milik ibu Iis Ipin dan rumah bapak Igon, untuk tiga rumah lainya hanya terkena jilatan api saja. " Tuturnya

Lanjut Ai; " Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja 2 rumah tidak bisa terselamatkan hangus terbakar, beruntung keluarga Ibu Iis Ipin begitu kejadian sudah terjaga sehingga lari menyelamatkan diri, sedangkan rumah Pa Igon dalam keadaan kosong, sementara hewan ternaknya semua mati terbakar, pada saat kejadian masyarakat sekitar berupaya memadamkan api, tapi api semakin membesar dan sulit di kendalikan. " Bebernya

Selanjutnya Ai kembali melanjutkan penuturanya; " Warga akhirnya berupaya agar api tidak menjalar ke rumah lainya, sementara warga berjibaku memadamkan api, akhirnya petugas damkar pun datang. " Pungkas Ai. (Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukaluyu: Dua Rumah Ludes Terbakar, Tiga Rumah Terjilat Api, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

Trending Now

Iklan