Wakil Ketua MPR RI Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Hotel Alam Asri Pacet - Cianjur

suaracianjur.com
Mei 25, 2023 | 19:29 WIB Last Updated 2023-05-25T12:30:53Z
Suaracianjur.com | Cianjur - Pada hari Kamis, 25 Mei 2023 pukul 09.00 Wib. bertempat di Hotel Alam Asri Desa Sukanagalih Kec. Pacet Kab. Cianjur, berlangsung kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI. Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bineka Tunggal Ika, dengan pembicara, Prof.Dr.H. Sjarifuddin Hasan, Wakil Ketua MPR RI. Dihadiri kurang lebih 245 peserta. 

Dalam kegiatan tersebut, hadir: Prof.Dr.H. Sjarifuddin Hasan ( Wakil Ketua MPR RI). Hj.Lika Nurhayati, S.Ip ( Anggota MPR RI), KH. Ade (DPRD. Kab. Cianjur Komisi 4). Muchlis, S.A (Ketua MUI Pacet). Kader Partai Demokrat dan Tamu Undangan lainya. Kamis, (25/05/2023)

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, bertujuan memberikan penajaman pemahaman tentang 4 Pilar MPR RI, yaitu: Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

Dengan memahami 4 pilar kebangsaan atau 4 Pilar MPR RI, terutama Generasi Muda penerus Bangsa, terlebih yang menggeluti bidang politik. Akan lebih memahami tentang pilar- pilar kebangsaan secara kongkrit.

Dalam suatu wawancaranya dengan awak Media Suaracianjur.com, Wakil Ketua MPR RI. Prof.Dr.H. Sjarifuddin Hasan, Menegaskan:

" Kegiatan ini merupakan sosialisasi MPR RI tentang, Konstitusi, Undang- undang 45, Pancasila, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. " Beber Wakil Ketua MPR RI.

Kemudian, kembali Ketua MPR RI melanjutkan penuturanya: " Sosialisasi ini tujuannya semakin merekatkan diantara masyarakat, dalam berbangsa dan bernegara, supaya kita memiliki persamaan persepsi untuk membangun bangsa ini. " Tuturnya

" Kita mendorong agar semua Kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia ini berjuang, dengan suatu misi perubahan dan perbaikan, karena masyarakat menginginkan begitu banyak perbaikan, begitu banyak harapan masyarakat terhadap keadaan yang mereka alami sekarang, ini semuanya harus dilakukan perubahan dan perbaikan, justru itu partai demokrat terdepan untuk melakukan perubahan dan perbaikan, kedepanya In saa Allah sesuai survei salah satu media ternama, kita nomor urut 3, dan mungkin bisa mengalahkan nomor urut 2, kita liat aja nanti. " Pungkasnya. (Restu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Ketua MPR RI Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Hotel Alam Asri Pacet - Cianjur

Trending Now

Iklan